Jemput Bola, Manajemen Basko Hotel Gelar Sales Trip di Riau

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:51 WIB
General Manager, Zainul Arifin beserta team yang melibatkan rombongannya team Sales dan Marketing Grand Basko Hotel melakukan jemput bola ke 2 (dua) kota besar di Provinsi Riau.
General Manager, Zainul Arifin beserta team yang melibatkan rombongannya team Sales dan Marketing Grand Basko Hotel melakukan jemput bola ke 2 (dua) kota besar di Provinsi Riau.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Grand Basko Hotel Padang yang berada di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A Padang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) dengan fasilitas bintang 5 (lima) dengan jumlah 180 kamar, serta 9 ruang meeting.

Owner Grand Basko Hotel, H. Basrizal Koto sebagai pemilik langsung menunjuk Zainul Arifin sebagai General Manager.

Baca Juga: Syukuran Anniversary ke-35, Basrizal Koto dan Istri Elita Basko Santuni Anak Yatim di Padang

Akses Grand Basko Hotel satu jalur dengan Basko Grand Mall, menjadi salah satu yang termewah di Kota Padang, mudah dan cepat dari dan ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM), serta ke Stasiun Kereta Api berada disebelah Grand Basko Padang.

Dengan demikian Grand Basko Hotel sangat cocok sebagai salah satu hotel proritas pilihan pebisnis yg tepat untuk berkunjung ke hotel tersebut, tempat menginap, serta meeting oleh para tamu saat berkunjung ke Kota Padang.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-28, Direktur Grand Basko Hotel Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

General Manager, Zainul Arifin mengatakan, memasuki awal tahun 2022, di bulan Januari ini Grand Basko Hotel Padang, melakukan kegiatan Sales Trip ke Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar Provisi Riau.

Dirinya beserta team yang melibatkan rombongannya team Sales dan Marketing Grand Basko Hotel melakukan jemput bola ke 2 (dua) kota besar di Provinsi Riau. Lantaran, menjadi agenda promosi rutin setiap tahun.

Kunjungan tersebut dilakukan selama seminggu dimulai dari Senin-Sabtu (10-15/1/2022).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ini 13 Mei 2022, IHSG Melorot ke 6.597

Jumat, 13 Mei 2022 | 22:08 WIB
X