Disperindag Sumbar Pantau Minyak Goreng, Harganya Sudah Turun Jadi Rp14 Ribu

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:48 WIB
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumbar bersama Staf Kementerian Perdagangan, mengunjungi Plaza Andalas (PA) dalam rangka inspeksi mendadak (sidak) harga minyak goreng, Kamis (20/1/2022)
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumbar bersama Staf Kementerian Perdagangan, mengunjungi Plaza Andalas (PA) dalam rangka inspeksi mendadak (sidak) harga minyak goreng, Kamis (20/1/2022)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumbar bersama Staf Kementerian Perdagangan, mengunjungi Plaza Andalas (PA) dalam rangka inspeksi mendadak (sidak) harga minyak goreng, Kamis (20/1/2022).

Dalam pantauan Harianhaluan.com Dinas Perdagangan Sumbar bersama Staf kementrian tiba di mal Plaza Andalas Padang sekitar pukul 16:00 Wib.

Baca Juga: Penjualan Minyak Goreng Rp 14 Ribu di Toko Modern Diawasi

Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di mal Plaza Andalas Padang, rombongan sempat berbicara kepada pembeli minyak goreng, dan hal hasil pembeli merasa berterimakasih kepada pemerintah karna sudah menurunkan harga minyak goreng.

Kepala Disperindag Sumbar, Asben Hendri mengatakan kunjungan ini terkait kebijakan pemerintah bahwasanya harga minyak goreng dari semua merek sudah Rp14 ribu per liternya.

Baca Juga: Sudah Satu Harga, Kini Minyak Goreng Rp14.000 Sulit Ditemukan di Minimarket?

"Mulai hari ini dari kebijakan pemerintah harga minyak goreng sudah 14 ribu," ujar Asben Hendri kepada awak wartawan di loby utama plaza Andalas Padang.

Dalam kunjungan ini, kata Asben Hendri, pihak Plaza Andalas sudah menerapkan harga sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Plaza Andalas Padang, karna sudah menjajakan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sosok Murat Ulker Orang Terkaya di Turki

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:58 WIB

Simak Begini Sejarah Saham MTEL

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:33 WIB

Begini Proses dan Cara Kerja Buyback Saham

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:28 WIB
X