Rasakan Sensasi Imlek di Mal Taman Anggrek dengan Ribuan Lampion

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:57 WIB
Rasakan sensasi Imlek di Mal Taman Anggrek. (Foto: Dok/Manajemen MTA)
Rasakan sensasi Imlek di Mal Taman Anggrek. (Foto: Dok/Manajemen MTA)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rasakan sensasi Imlek di mal Taman Anggrek Jakarta dengan ribuan lampion. Perayaan Imlek jatuh pada 1 Februari 2022.

The Year of Prosperity sebagai tema yang diusung di mal Taman Anggrek yang turut merayakan hari raya Imlek sekaligus menyampaikan harapan untuk mencapai kemakmuran di 2022 dalam segala aspek, meliputi kesehatan, keberuntungan dan kesejahteraan.

Imlek menjadi salah satu momentum yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Tionghoa, sebagai wujud ungkapan syukur dan harapan akan rezeki pada tahun yang akan dilewati.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Imlek, Kue Rose Hadir Temani Pelanggannya

Salah satu kegiatan terbaik dalam mempersiapkan perayaan Imlek adalah mengunjungi Chinese Market yang berada di kampung China.

"Tepat di center atrium mal Taman Anggrek, kita akan dibawa ke dalam nuansa Chinese Market dengan keindahan cahaya dari ribuan lampion sebagai centerpiece dan berbagai ornamen Imlek dengan warna merah yang konon katanya dapat memberi keberuntungan," dilansir dari IDX Channel, Sabtu (22/1/2021).

Baca Juga: Lakukan Peremajaan Miss V Melalui Operasi Plastik, Wanita Ini Buat Pengakuan Mengejutkan

Untuk setiap pengunjung yang datang, manajemen berharap dapat menerima banyak keberuntungan di tahun ini. Serta menjadi serba instragamable dengan hiasan lampion sehingga bisa menjadi spot foto instagramable bersama sahabat dan keluarga.

Chinese Market identik dengan barisan toko makanan yang saling berseberangan di antara jalan yang sempit.

Di mal Taman Anggrek, pengunjung bisa merasakan nuansa chinese market, lebih nyaman karena berada di indoor area dalam menikmati berbagai macam hidangan khas Tionghoa.

"Selain itu akan ada pertunjukan barongsai di akhir pekan, jangan lupa untuk menyiapkan angpao. Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, memberikan angpao ke dalam mulut barongsai bertujuan untuk membuang kesialan dan mendatangkan rezeki bagi si pemberi angpao."

Baca Juga: Kisah Genghis Khan, Pernah Kirim 30 Ribu Pasukan ke Jawa

Tidak ketinggalan, sesuai dengan tema yang dibawa, terdapat free voucher dengan memilih Lucky Lantern serta ikuti program Great Fortune untuk mendapatkan free hampers berisi delapan barang keberuntungan disertai gift card sesuai peruntungan shio Anda!

Yuk rayakan tahun baru Imlek di mal Taman Anggrek dan dapatkan banyak keberuntungan di tahun ini. Gong Xi Gong Xi! (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Idxchannel.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Bahan Pokok di Padang saat Puasa Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 | 10:55 WIB
X