Bank Nagari Cabang Payakumbuh Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp100 Juta

- Minggu, 20 September 2020 | 17:03 WIB

HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan untuk Kota Payakumbuh. Dana CSR senilai Rp100 juta tersebut, diserahkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli kepada Wali Kota Riza Falepi didampingi Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion, di Kantor Balaikota, Kamis (17/9).

Secara terpisah, Hafid Dauli kepada Harianhaluan.com kemarin mengatakan, program CSR ini dilaksanakan oleh Bank Nagari dari kota/kabupaten se-Sumatera Barat sebagai bank milik pemerintah daerah. Jumlahnya untuk Kota Payakumbuh, tahun ini sama dengan tahun sebelumnya.

"Kita berharap bantuan CSR ini dapat membantu Pemko dalam kebijakan-kebijakan yang dijalankan. Ini dimanfaatkan tergantung kebutuhan Pemko. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap dapat memberikan asistensi," terangnya.

Wako Riza Falepi melalui Kadisdik Agustion menyebut bantuan ini akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan SD sampai Perguruan tinggi siswa dan mahasiswa di Payakumbuh. Adanya CSR sangat bermanfaat dan memberikan dampak yang cukup baik dalam membantu pemerintah daerah.

"Kita berharap Bank Nagari lebih dicintai dan disukai masyarakat dalam urusan perbankannya, sehingga Bank Nagari dapat tumbuh besar dan maju lagi. Dampaknya tentu nanti akan lebih besar lagi nilai CSR yang diberikan dalam mendukung pemerintah," pungkas Agustion. (*

Editor: Administrator

Terkini

Bappebti Blokir 109 Situs Investasi Bodong

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:42 WIB
X