Simak Yuk 7 Peluang Bisnis untuk Para Penggemar K-Pop

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:28 WIB
Ilustrasi Idol Korea (Ghina Atika)
Ilustrasi Idol Korea (Ghina Atika)

K-Pop atau Korean Pop sedang populer di seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia. Banyak yang terjun menjadi penggemar para artis atau idola dari negeri Ginseng tersebut. Bisa dilihat semakin sesuatu diminati, maka semakin besar peluang bisnis yang terbuka.

Semua produk dari Korea Selatan sangat digandrungi akibat budaya yang dibawa atau diperlihatkan oleh artis-artis mereka. Mulai dari makanan, pakaian, perawatan tubuh hingga rambut, dan masih banyak lainnya. Semua itu bisa menjadi peluang bisnis bagi anda yang paham dengan dunia K-Pop.

Yuk simak ada 11 peluang bisnis untuk para Kpopers alias penggemar K-Pop. Selain menjadi penggemar, kalian juga bisa meraup pundi-pundi uang yang melimpah.

  1. Membuka Jasa Pembelian Album K-Pop
    Ilustrasi Album KPop (Ghina Atika)

Bagi para penggemar idola dari Korea Selatan seperti BTS, Blackpink, Twice, Exo, dan masih banyak idol lainnya sudah tidak asing dengan album yang mereka keluarkan di setiap comeback. Prosedur pembelian album secara langusng yang cukup ribet bagi masyarakat awam, sehingga membuat mereka mencari jasa pembelian album K-Pop. Hal ini menjadi peluang bisnis yang baik bagi anda semua.

Selain itu dalam membeli album anda harus memiliki warehouse di Korea Selatan karena album lebih bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pengiriman yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

  1. Menjual Photo Card K­-Pop
    Ilustrasi Photo Card (Ghina Atika)

Kebanyakan K-Popers memiliki photo card dari bias mereka alias idola yang paling disukai mereka. Terkadang harga photo card yang official dari agensi sang idola bisa terbilang mahal. Namun, anda bisa mendapatkannya dengan harga murah melalui kolektor photo card K-Pop yang terbesar di seluruh Asia. Mereka biasanya menjual dengan harga yang lebih murah, namun lagi-lagi anda harus memiliki kerjasama dengan warehouse yang mau mengirimkan barang anda sehingga bisa dijual lebih tinggi ketika tiba di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Rencana Girl Group Kpop TWICE Sebagai Star Ambassador Scarlett Whitening Sudah Dispoiler Oleh Felicya

  1. Menjual Tiket Konser
    Ilustrasi Tiket Konser (Ghina Atika)

Di masa pandemi penjualan ini memang agak menurun. Namun, banyak juga idol K-Pop yang melakukan konser secara online maupun offline ketika penyebaran virus Corona sudah agak mulai menurun. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat. Anda bisa menjual tiket konser yang berhasil anda beli lebih dari satu, karena untuk mendapatkan satu tiket konser idol K-Pop biasanya cukup sulit dilakukan.

  1. Membuka Jasa Pembelian Fan Kit Membership
    Ilustrasi Fan Kit (Ghina Atika)

Fan kit membership ini kesannya seperti anggota vip dalam sebuah fandom idola K-Pop. Fan kit juga sifatnya hampir mirip dengan album. Order fan kit cukup ribet apalagi harus melakukan pembayaran internasional. Biasanya banyak orang yang mencari jasa pembelian fan kit membership, hal ini bisa menjadi peluang bisnis bagi anda yang tertarik.

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: Tokotalk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! BNI Resmi Akuisisi Bank Mayora

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:21 WIB

5 Tips Investasi Bagi Pekerja Kantoran

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:48 WIB

Simak 4 Keuntungan Transaksi dengan Allo Bank

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:14 WIB

Deretan Saham Diprediksi Berkilau Minggu Ini

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:07 WIB
X