Kuartal IV, Premi Asuransi Kesehatan Capai Rp5,68 Triliun

- Kamis, 27 Januari 2022 | 07:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kebutuhan masyarakat akan perlindungan diri semakin tinggi, terutama dimasa pandemi Covid-19, oleh sebab itu, pada hari ini, PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) menggandeng Lifepal.co.id menghadirkan Sun Healthcare Solution, solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan kesehatan yang mudah, lengkap dan terjangkau.

Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), peningkatan premi asuransi kesehatan mencapai
12,25% year on year (yoy) menjadi Rp 5,68 triliun pada kuartal IV-2020.

Baca Juga: Insurtech Lifepal Targetkan Pertumbuhan Agresif di 2022

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia menyatakan, masyarakat sudah memahami akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan, oleh sebab itu kemitraan antara Sun Life Indonesia dan Lifepal akan memperluas jangkauan proteksi kesehatan sehingga seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dan menjalani hidup lebih nyaman.

Shierly menambahkan, pertumbuhan industri asuransi kesehatan sangat positif di Indonesia, hal ini juga yang melatarbelakangi Sun Life Indonesia bekerjasama dengan Lifepal, marketplace asuransi terbesar di Indonesia. Dengan hadirnya Sun Healthcare Solution, memberikan harapan kepada masyarakat yang memerlukan proteksi Kesehatan lengkap dan tersedia dalam produk asuransi berbasis Syariah maupun Konvensional.

Baca Juga: Lifepal Puncaki Posisi Teratas Insurtech Terpopuler

Sun Healthcare Solution hadir sebagai solusi proteksi Kesehatan dengan 3 keunggulan utama:

1. Anti ribet, dengan fasilitas cashless dan tanpa membutuhkan proses cek medis.
2. Batas tahunan yang terus meningkat secara otomatis hingga Rp20 miliar*, dengan premi yang terjangkau
3. Manfaat lengkap, yaitu memiliki proteksi jiwa hingga Rp200 juta*, serta perlindungan hingga seluruh dunia
Sun Healthcare Solution dapat digunakan untuk pemegang polis usia 18 – 80 tahun, tertanggung selama 3
bulan – 70 tahun dan merupakan solusi proteksi Kesehatan sepanjang hidup dimana masa asuransi satu tahun dan dapat diperpanjang hingga peserta mencapai usia 100 tahun.

Benny Fajarai, Co-Founder and CMO Lifepal menyambut baik kerja sama antara Sun Life dan Lifepal, dimana salah satu misi dari Lifepal yaitu menghadirkan literasi asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa dibatasi oleh waktu maupun lokasi, sehingga membantu mereka untuk selangkah lebih dekat dalam mencapai tujuan finansial.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Ini 13 Mei 2022, IHSG Melorot ke 6.597

Jumat, 13 Mei 2022 | 22:08 WIB
X