Mengenal Token Kripto ASIX Milik Anang Hermansyah yang Ramai Diperbincangkan

- Senin, 14 Februari 2022 | 12:39 WIB
Anang Ashanty (Ghina Atika)
Anang Ashanty (Ghina Atika)

Saat ini penjualan NFT sangat populer di masyarakat, bahkan tidak terlepas juga dari kalangan papan atas seperti selebriti. Salah satunya Anang Hermansyah yang sukses menjual NFT atau Non-Fungible Token yang diberi nama ASIX.

Token ASIX milik suami dari aktris Ashanty sukses terjual habis pada hari peluncurannya. Penjualannya di private sell terjual habis kurang dari satu menit pada 27 Januari 2022 lalu.

Bagi yang belum mengetahui ap aitu token kripto ASIX milik Anang Hermansyah ini, bisa simak penjelasan berikut ini.

ASIX adalah token kripto miliki Anang Hermansyah yang bekerja sama dengan MC Basyar. Teknologi yang digunakan oleh token kripto ASIX adalah Blockchain atau lebih tepatnya adalah PancakeSwap.

Saat menjelang perilisannya token kripto ASIX mempunya beberapa tahap promosi. Token kripto ASIX melakukan penjualan atau promosi melalui private sale, presale, dan launching.

Para investor menyambut hangat token kripto ASIX ini. Hal ini dikarenakan karena token milik Anang Hermansyah ini mengalami peningkatan harga hingga 25 kali lipat.

Baca Juga: Luruskan Kabar yang Beredar di Medsos, Ini Klarifikasi Anang Hermansyah dan Ashanty Soal Token ASIX

Mengenai token ASIX ini, Anang Hermansyah mengaku optimis akan perkembangannya. Terlebih lagi usai melihat respons masyarakat yang cukup positif tentang token ASIX. Token ASIX juga akan dicatatkan di Indodax, yakni salah satu exchanger terkemuka di Indonesia.

Oscar Darmawan sebagai CEO Indodax mengatakan bahwa dia tertarik dengan ASIX. Pasalnya, token tersebut memiliki potensi yang bagus untuk dikembangkan. Selain itu, token ini juga memiliki prospek.

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: Bisnis.com, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Ketipu! Ini Cara Cek Keaslian Uang Rupiah Baru

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:07 WIB

BTI XL Dukung Kopdargab All Bikers se Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:04 WIB

IHSG Tertekan, Intip Saham Tahan Banting

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:24 WIB

Cobain Kakeibo, Teknik Menabung Ala Orang Jepang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:16 WIB
X