Berdesain Klasik dan Berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Sumbar

- Senin, 28 Februari 2022 | 14:28 WIB
Berdesain Klasik dan Berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Sumbar
Berdesain Klasik dan Berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Sumbar

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Yamaha Fazzio Hybrid - Connected resmi telah mengaspal di Sumbar, Sabtu (26/2/2022).

Sales Manager Sentral Yamaha Tjahaja Baru, Ricky Indarto mengatakan Yamaha Fazzio Hybrid menampilkan konsep kategori baru Classy Yamaha yakni desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi. Selain itu, Classy disini tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. 

Ditambahkannya, Line up motor Yamaha Fazzio Hybrid ini dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. 

Baca Juga: Terus Betambah, Pengungsi di Posko PMI Malampah Butuhkan Makanan Siap Saji dan Air Bersih

"Yamaha memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan berinovasi dalam menghadirkan line up produk sesuai perkembangan tren masa kini," kata Ricky kepada awak media.

Dikatakannya model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

"Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus," ucapnya.

Teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini juga mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara. Dengan teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Selain itu dengan Teknologi Blue Core Hybrid ini, Yamaha Fazzio memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

S&P dan Nasdaq Melejit, Investor Makin Optimis

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:46 WIB

Jokowi: Stok Beras Nasional Capai 10,2 Juta Ton

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:18 WIB

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB
X