Intip 3 Bisnis Atun Adiknya “Si Doel Anak Sekolahan” yang Laris Hingga Mancanegara

- Selasa, 8 Maret 2022 | 20:52 WIB
Atun (Ghina Atika)
Atun (Ghina Atika)

Suti Karno merupakan adik dari Rano Karno sekaligus juga salah satu aktris senior di Indonesia. Ia dikenal dengan perannya sebagai Atun  di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”.  Di sinetron itu ia juga beradu akting dengan kakaknya Rano Karno.

Dibanding dengan nama aslinya, dia lebih dikenal dengan nama Atun.  Tidak ada yang menyangka, berkat sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” yang tayang pada tahun 90-an membuat nama Atun melekat pada dirinya. Nama Suti pun jadi melejit berkat sinetron tersebut. Pada pernyataannya ke awak media, Suti sendiri tidak masalah jika banyak orang mengenalnya sebagai Atun dibandingkan nama aslinya.

Padahal dahulunya ayahnya yang merupakan aktor kawakan bernama Sukarno M Noor sempat tidak mengizinkan Suti terjun ke dunia hiburan. Namun Suti membuktikan kegigihannya dalam dunia hiburan sehingga ia bisa sesukses sekarang.

Atun memang jarang dan sudah lama juga tidak muncul di layar kaca. Usut punya usut, Atun ternyata tengah sibuk menggeluti dunia bisnis yang ia jalani. Atun memiliki bisnis di berbagai bidang. Menurutnya bisnis adalah salah satu asetnya untuk kehidupannya di hari tua. Dia bahkan sempat memanfaatkan nama “Atun” buat menyukseskan usahanya yang ia rintis.

Penasaran dengan bisnis yang tengah dilakoni adik Rano Karno dan almarhum Tino Karno ini? Mari kita simak apa saja bisnis dari Atun berikut ini.

  1. Bakso Atun

Bakso Atun (Ghina Atika)

Perempuan kelahiran 26 April 1966 silam ini ternyata tengah menekuni bisnis kuliner bernama Bakso AtunTagline warung bakso ini juga cukup unik yaitu “Makan, Minum, Ngobrol, ATUN!”.

Bagi anda yang penasaran dengan rasanya bakso dari Atun ini dapat mengunjungi warung baksonya yang teletak di Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Alasan Atun dalam membuka bisnis bakso ini sangatlah sederhana. Baginya tidak sedikit orang Indonesia yang menyukai bakso, termasuk juga Atun sendiri.

Baca Juga: 7 Ide Bisnis Rumahan di Tahun 2022 Bisa Raih Omzet Milyaran

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: Liputan 6

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

LUTD Listriki Pelosok Nagari Sungai Landia Agam

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X