Hyundai Tawarkan Rangkaian Program dan Pengalaman Unik Lewat Partisipasinya di JAW 2022

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:35 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan partisipasinya di salah satu ajang pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia, yaitu Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dari tanggal 12 - 20 Maret 2022.

Di pameran tersebut, HMID menghadirkan booth terbesar di atas area seluas 1.239 m² di Hall B JCC Senayan.

Terdapat beragam terobosan dan inovasi melalui produk, layanan, serta program penjualan yang ditawarkan Hyundai di JAW 2022. Di antaranya adalah: Hyundai CRETA, SUV pertama yang Hyundai produksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia; tampilan ekosistem kendaraan listrik Hyundai yang mencakup lini produk BEV dan platform khusus kendaraan listrik E-GMP (Electric- Global Modular Platform). Kemudian terdapat pula pengalaman interaktif lainnya, seperti robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.

Baca Juga: Ketua DPD RI Patahkan Klaim Luhut Soal Analisa Big Data Penundaan Pemilu 2024

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air. Hyundai telah menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan Indonesia melalui produk dan layanan kami.

Melalui acara ini dan sebagai produsen mobil yang fokus kepada pelanggan, kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami. Semoga Anda semua dapat merasakan kegembiraan di booth Hyundai dan sampai bertemu di sana!”

Di sepanjang perhelatan JAW 2022, CRETA akan menjadi sorotan utama lengkap dengan teknologi dan fitur terdepan, yaitu Hyundai Bluelink dan My Own CRETA. Hyundai Bluelink adalah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pelanggan terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberi akses penuh untuk fitur-fitur penting bagi pengguna CRETA, seperti mengetahui posisi kendaraan mereka, mengunci/membuka kunci pintu, membunyikan klakson, serta menyalakan/mematikan lampu untuk mengidentifikasi posisi mobil yang tepat saat diparkir.

Baca Juga: Sosok Misterius Pencipta Bitcoin Perlahan Mulai Terungkap

Di sisi lain, My Own CRETA merupakan layanan yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Beberapa fitur yang dapat dipilih pelanggan CRETA terdiri dari 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille ataupun Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan memberikan akses ke lebih dari 9.000 kombinasi CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadian mereka sendiri. Para pengunjung dapat mempelajari Hyundai Bluelink dan My Own CRETA lebih lanjut dengan mengunjungi area khusus yang terdapat di booth Hyundai di JAW 2022.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: redaksi

Tags

Terkini

Intip 10 Saham yang Punya Dividen Besar

Selasa, 5 Juli 2022 | 22:36 WIB

Simak Penjelasan Mengenai Saham Preferen

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:53 WIB

Cara Mudah Daftar Online BLT UMKM 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 15:28 WIB
X