Gurita Bisnis Milik Ahmad Sahroni Crazy Rich dari Tanjung Priok Berdarah Minang

- Rabu, 16 Maret 2022 | 21:41 WIB

HARIAN HALUAN - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memiliki kekayaan yang cukup membuat tercengang, tidak salah jika dia juga menyandang gelar crazy rich dari Tanjung Priok.

Ahmad Sahroni mengaku bahwa cara dia agar menjadi orang kaya adalah dengan sering berdoa setelah salat, melakukan salat sunah seperti tahajud, dan juga rajin memnaca yasin.

Dalam diskusi publik “Fenomena Crazy Rich Indonesia : Mengkhawatirkankah?” di Jakarta pada Rabu lalu (15/3/22) Ahmad Sahroni mengaku bahwa dia selalu berdoa untuk menjadi orang kaya. Ahmad Sahroni ingin menggunakan kekayaannya untuk membantu orang tua dan sanak saudaranya yang lain.

Menurutnya proses menjadi orang kaya bukanlah hal yang sebentar. Ahmad Sahroni mulai merintis segala usahanya semenjak usia 23 tahun dengan susah payah hingga usia sekarang dan melalui berbagai proses.

Ahmad Sahroni mengaku heran karena melihat anak muda Indonesia yang sudah bisa memiliki kekayaan sebesar itu di usia yang belia. Contohnya seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan sebelum menjadi tersangka.

Namun Ahmad Sahroni mengatakan bahwa dia berpikiran positif mengenai dua orang itu sebelum jadi tersangka, Ahmad Sahroni berpikir bahwa itu bisa saja rezeki yang sudah mereka terima.

Lantas, bisnis apa saja yang digeluti oleh pria yang akrab disapa Sahroni ini?

Baca Juga: Intip 3 Bisnis Atun Adiknya “Si Doel Anak Sekolahan” yang Laris Hingga Mancanegara

Dilansir dari berbagai sumber, bisnis dan kekayaan Sahroni sendiri berawal dari perjuangannya di terminal peti kemas Tanjung Priok. Saat itu Sahroni menjadi seorang anak semir sepatu sembari menjalankan peran sebagai ojek payung.

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Sumbar Kembali Adakan Light Up the Dream

Jumat, 24 Juni 2022 | 09:52 WIB

Gencar Transaksi Afiliasi, Saham GoTo Meroket

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:54 WIB

Mau Kerja di Google Indonesia? Yuk Intip Gajinya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:42 WIB
X