Majukan Sektor Peternakan dan Produk Olahan, HIPMI Gandeng BUMN Buka Pasar di Daerah

- Rabu, 20 April 2022 | 23:41 WIB
Majukan Sektor Peternakan dan Produk Olahan, HIPMI Gandeng BUMN Buka Pasar di Daerah
Majukan Sektor Peternakan dan Produk Olahan, HIPMI Gandeng BUMN Buka Pasar di Daerah

HARIANHALUAN.COM - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP-HIPMI) terus berupaya untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi, terutama pelaku usaha di daerah

Banyak gebrakan yang dilakukan oleh BPP-HIPMI, teranyar merangkul pengusaha daerah untuk bisa berbisnis dalam sektor Minyak dan Gas Bumi (Migas).

Tidak hanya itu, HIPMI juga senantiasa membangkitkan geliat pertumbuhan ekonomi pada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga: Lirik Pengusaha Lokal, HIPMI Ambil Peluang Sektor Migas, Brian: Guna Perkuat Ekonomi Daerah

Tidak berpuas disitu, sekarang BP-HIPMI kembali melirik sektor peternakan dan produk olahan bidang peternakan, supaya para pengusaha di daerah bisa ikut andil terlibat aktif, terutama dalam pemasaran dan pengolahan produk. 

Melalui Forum Business Opportunity yang dirancang BPP-HIPMI menggandeng PT Berdikari (Persero), BUMN yang bergerak di bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan

Dengan melibatkan seluruh pengurus HIPMI se-Indonesia dari 34 Provinsi, bertemu secara langsung dengan Direktur Utama PT Berdikari (Persero) Harry Warganegara.

Baca Juga: Megawati Sindir Aksi Unjuk Rasa BEM: Anak Sekarang Ngerti Apa Enggak Yo?

Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP-HIPMI, Anggawira mengatakan selain untuk mengembangkan pengusaha daerah, kegiatan juga diharapkan menemukan peluang usaha yang menjanjikan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Pilih Asuransi Kesehatan Anak

Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:47 WIB

PLN UIW Sumbar Gelar Donor Darah

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:22 WIB
X