Intip Sumber Kekayaan Baim Wong yang Hasilkan 15 Miliar Sebulan

- Kamis, 28 April 2022 | 23:54 WIB
Baim Wong (Ghina Atika)
Baim Wong (Ghina Atika)

Sumber kekayaan Baim Wong sang artis papan atas Indonesia, diperkirakan berada di kisaran Rp200 miliar. Dengan menerima jasa endorsement, Baim juga diketahui dalam sebulan bisa menghasilkan uang hingga Rp15 miliar. Kekayaan tersebut berupa aset seperti rumah dengan harga miliaran rupiah milik Baim Wong, mobil, tanah, tabungan dan masih banyak aset lainnya.

Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber Indonesia, tidak hanya berhasil menghasilkan uang dengan berakting saja. Suami Paula Verhoeven juga berhasil mencari sumber penghasilan di bisnis lain. Berikut ini empat daftar sumber kekayaan Baim Wong yang diambil dari berbagai sumber:

Baca Juga: Part 1: Ini Persamaan Anggota The Bumil's, Geng Sultan Paula, Istri dari Baim Wong Cs

  1. YouTube

Channel YouTube 'Bapau' Baim Wong dan Paula Verhoeven populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pada Minggu (20/3/2022), channel Baim Paula sudah memiliki 20,2 juta subscriber. Dengan menghadirkan konten harian kepada keluarga dan teman-temannya, Baim diperkirakan memiliki pendapatan Rp370 juta hingga Rp5,9 miliar per bulan.

  1. Bisnis Kuliner

Seperti seniman lainnya, Baim Wong bereksperimen dengan bidang kuliner. Ayah Kiano Tiger Wong membuka usaha Bakpia Wong Jogja, sebuah pusat oleh-oleh bakpia yang dibangun di Yogyakarta. Bisnis kuliner Baim lainnya antara lain Kokoa and Co, Bakmi Wong, Wong Bara, Donuthing, Ayam Gebug Ayahu. Keahlian kuliner ini diturunkan dari ayahnya, Johny Wong, yang terkenal dengan steak Johny Wong-nya.

Baca Juga: Part 2: Ini Persamaan Anggota The Bumil's, Geng Sultan Paula, Istri dari Baim Wong Cs

  1. Bisnis Fashion

Kerajaan bisnis Baim dilengkapi dengan bekerja di industri fashion. Bintang film 'Bebas' membuka usaha batik dengan nama Batik Wong Jogja di Yogyakarta pada tahun 2018 yang satu paket dengan usahanya oleh bakpia.

  1. Endorsement

Seperti selebriti pada umumnya, Baim juga menerima endorsement di media sosialnya. Padahal, pria berusia 40 tahun ini memiliki pemasukan yang fantastis. Hal itu diungkapkan sahabatnya Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment. Raffi mengatakan bahwa Baim dalam waktu sebulan bisa menghasilkan uang dengan endorsement hingga Rp15 miliar.

Editor: Ghina Atika

Sumber: IDX Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Trik PLN Capai Target Bauran EBT di 2025

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:33 WIB
X