PLN Lanjutkan Program Light Up The Dream, Inisiatif Mulia Hadirkan Listrik Gratis untuk Masyarakat

- Kamis, 9 Juni 2022 | 12:34 WIB
Dok PLN
Dok PLN

HARIANHALUAN - Pegawai PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali melanjutkan program light up the dream inisiatif mulia mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis.

Seperti terlihat saat berlangsungnya Penyalaan Pelanggan program Light Up The Dream PLN UP3 Payakumbuh pada Rabu, 8 Juni 2022 lalu.

Penyalaan pelanggan berlangsung di Jorong Tanjung Bungo, nagari Situjuah Gadang, Kabupaten Lima Puluh Kota. Peresmian dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta seluruh jajaran, Manager UP3 Payakumbuh Edy Saputra dan tim.

Baca Juga: PLN Gelar Program Penghijauan 100 Pohon pada PLTD Tersebar di Mentawai

Bantuan penyambungan listrik tanpa biaya tersebut berasal donasi pegawai PLN yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mewujudkan cita-cita mendapatkan listrik.

“Kami merasa haru dan bersyukur atas niat dan tindakan mulia para pegawai yang secara spontan berdonasi membantu warga kurang mampu. Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut,” imbuh Toni.

Toni menyebutkan, program Light Up The Dream awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN, yang kemudian menjalar dan menginspirasi unit-unit lain untuk melakukan gerakan serupa.

Baca Juga: Cerita Dirut PLN di Depan Pemred Media: Ubah Tantangan Jadi Peluang hingga Raih Kinerja Terbaik

Dalam lanjutan Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan listrik ke dua rumah warga dari hasil donasi pegawai.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

LUTD Listriki Pelosok Nagari Sungai Landia Agam

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X