Gandeng Rama, Lifepal Perluas Jaringan Pilihan Asuransi Kendaraan Bermotor

- Rabu, 15 Juni 2022 | 09:24 WIB
Dok Lifepal
Dok Lifepal

HARIANHALUAN - PT Asuransi Rama Satria Wibawa menjalin perjanjian kerja sama dengan PT Lifepal Technologies Indonesia (Lifepal) dan PT Anugrah Atma Adiguna Insurance Brokers (AAA). Kerja sama tersebut dalam rangka memperluas pemasaran asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel.

Hadir pada acara tersebut Direktur Utama PT Lifepal Technologies Indonesia, Giacomo Ficari dan Direktur Utama PT Anugrah Atma Adiguna Insurance Brokers, Eko Waluyo, serta perwakilan dari PT Asuransi Rama Satria Wibawa yaitu Direktur Utama Tjiendra Widjaja, Direktur Keuangan Angeline Agustien, dan Chief Commercial Officer Ricky Natapradja.

Baca Juga: Mengenal Asuransi Mobil All Risk Vs TLO, Pilih yang Mana?

Tjiendra mengatakan dengan kondisi kehidupan yang dinamis dan dunia terus berubah saat ini, tidak bisa kita hindari atau pungkiri lagi dan terbukti selama masa pandemi, pemasaran dan pola belanja konsumen melalui platform teknologi digital terus berkembang pesat.

Pola pembelian konsumen telah beralih dari cara konvensional atau tradisional ke platform e-commerce digital.

“Oleh karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan Lifepal.co.id dan Pialang Asuransi AAA dalam Pemasaran Produk Asuransi Kendaraan Bermotor melalui Distribusi On-line,” ujar Tjiendra.

Baca Juga: Demi Dapatkan Klaim Asuransi Komplotan Ini Bohongi Polisi

Ricky S Natapradja menjelaskan kerja sama ini adalah suatu langkah strategis bagi Asuransi Rama, karena pihaknya memiliki visi & misi serta rencana kerja dengan tema “Rama Reborn” untuk memberikan warna baru dan suasana baru dalam pelayanan jasa perasuransian.

“Mitra penyedia e-commerce platform digital merupakan suatu segmen penting, yakni kolaborasi dengan Lifepal.co.id dan AAA Insurance Brokers dapat mendorong dan mempercepat pertumbuhan penjualan asuransi kendaraan bermotor di pasar ritel serta meningkatkan literasi asuransi dan kesadaran masyarakat untuk berasuransi guna melindungi aset kendaraan bermotor dari risiko kerugian yang bisa terjadi akibat kecelakaan lalu lintas, pencurian atau bencana alam,” katanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Ketipu! Ini Cara Cek Keaslian Uang Rupiah Baru

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:07 WIB

BTI XL Dukung Kopdargab All Bikers se Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:04 WIB

IHSG Tertekan, Intip Saham Tahan Banting

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:24 WIB

Cobain Kakeibo, Teknik Menabung Ala Orang Jepang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:16 WIB
X