Yuk Simak 7 Jenis Usaha yang Menjanjikan dan Pasti Untung

- Kamis, 16 Juni 2022 | 22:02 WIB
lustrasi Bisnis Online (Ghina Atika)
lustrasi Bisnis Online (Ghina Atika)

Saat di masa seperti sekarang banyak orang mencari ide untuk usaha dan memiliki impian membangun kerjaan bisnis milik mereka sendiri. Namun beberapa di antaranya pasti masih kebingungan mengenai ide dari bisnis itu sendiri.

Nah, Anda harus simak ulasan berikut ini mengenai 7 jenis usaha yang menjanjikan dan pastinya mengahasilkan keuntungan yang berlimpah.

  1. Wedding Organizer

Menjadi wedding organizer merupakan jenis usaha yang menjanjikan yang hanya modal kreativitas. Untuk menjalankan wedding organizer, Anda tidak perlu susah payah mencari sponsor agar mendapatkan uang yang digunakan menyewa vendor.

Sumber keuangan utama acara pernikahan berasal dari calon pengantin itu sendiri. Bisa dikatakan, Anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang dan hanya bermodal pengetahuan dalam menjalankan sebuah acara pernikahan.

  1. Dropshipper

Satu lagi macam usaha yang tidak boleh Anda lewatkan kesempatannya begitu saja, yaitu usaha dropship. Melalui usaha ini Anda bahkan tidak membutuhkan modal yang besar, cocok dijadikan jenis usaha yang menjanjikan dengan cepat dan aman. Pengiriman barang bisa dilakukan secara langsung dari produsen atau vendor ke pelanggan langsung tanpa perantara. Artinya, Anda tidak perlu susah payah untuk menyediakan stok atau mengirimkannya ke pelanggan.

Baca Juga: Bikin Cuan! Inilah 7 Tren di Tahun 2022 yang Jadi Ide Bisnis Kreatif

  1. Menjual Foto atau Video Online

Anda bisa menjual karya foto Anda sebagai jenis usaha yang menjanjikan ketimbang hasil bidikan Anda hanya tersimpan di ponsel atau laptop.

Anda dapat memajang dan jual karya Anda pada bermacam basis penyuplai foto, seperti Fotolia, Shutterstock, Dreamstime, iStockphoto, FreeDigitalPhotos, dan lain-lain.

Biasanya, keuntungan jenis usaha yang menjanjikan dari internet yang akan Anda peroleh berbentuk komisi dari tiap foto yang diunduh atau dibeli orang. Besar komisi bervariatif, dimulai dari 20-45 persen dari harga jual.

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: Liputan 6

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

LUTD Listriki Pelosok Nagari Sungai Landia Agam

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X