Mau Kerja di Google Indonesia? Yuk Intip Gajinya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:42 WIB
Google (Ghina Atika)
Google (Ghina Atika)

Google atau Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional di Amerika Serikat yang khusus untuk menyediakan jasa dan kebutuhan internet masyarakat luas. Produk-produk yang dikeluarkan oleh Google meliputi teknologi pencarian, perangkat lunak, komputasi web, dan periklanan daring. Sebagian besar laba Google sendiri berasal dari AdWords.

Google sudah membuka banyak kantor cabang di berbagai negara dunia, salah satunya Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial pasti tertarik untuk bekerja di perusahaan multinasional asal Amerika Serikat ini.

Namun, sebagian masyakarat saat ini masih bertanya-tanya, seberapa besarkah gaji karyawan Google? Apakah mampu membeli rumah di kawasan elit daerah Jakarta? Nah, dari berbagai sumber kami telah merangkum mengenai kisaran gaji dari Google Indonesia. Simak uraian di bawah ini.

Perusahaan ini memang sudah akrab dalam kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Apalagi jika tidak tahu mengenai suatu hal pasti jawaban masyarakat kita adalah “coba cari di Google”. Mesin pencarian ini seakan sudah menjadi dewa dalam kehidupan sehari-hari.

Hampir semua informasi bisa kita dapatkan melalui mesin pencarian ini. Tidak heran jika Google masuk ke dalam perusahaan teknologi raksasa dan terkemuka di dunia.

Baca Juga: Google Translate Tambah 24 Bahasa Baru, Apa Saja?

Selain keberadaannya yang memang memberi manfaat banyak orang, perusahaan ini tentunya menggoda banyak kalangan masyarakat sebagai tempat bekerja. Tidak hanya lulusan dalam negeri, tetapi lulusan dari luar negeri juga kerap mengincar Google sebagai perusahaan sebagai tempat bekerja.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Salah satu alasannya adalah karena gaji kerja di Google yang tidak main-main.  Mereka berani menggaji tinggi para pekerjanya yang kompeten dan Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hal itu.

Gaji karyawan Google tergantung posisi dan jabatan, namun bisa juga tergantung tanggung jawab dan tugas yang dipikul oleh karyawannya.

Halaman:

Editor: Ghina Atika

Sumber: IDX Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Sumbar Kembali Adakan Light Up the Dream

Jumat, 24 Juni 2022 | 09:52 WIB

Gencar Transaksi Afiliasi, Saham GoTo Meroket

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:54 WIB

Mau Kerja di Google Indonesia? Yuk Intip Gajinya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:42 WIB
X