Tips Pilih Asuransi Kesehatan Anak

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN - Biaya untuk pengobatan bukanlah suatu hal yang murah, tentunya orang tua perlu memikirkan kesehatan buah hatinya dengan memberikan asuransi kesehatan anak.

Sebab, tidak ada orang tua yang ingin melihat anaknya sakit. Namun, jika hal itu terjadi, orang tua dapat merasa lebih tenang jika telah memiliki proteksi untuk buah hatinya.

Baca Juga: Begini Cara Klaim Asuransi Mobil Kalau Terlibat Tabrakan Beruntun

Apabila sudah memiliki asuransi kesehatan keluarga, Anda bisa menyertakan anak dalam satu polis asuransi yang sama. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi membeli dua polis asuransi yang berbeda dengan manfaat serupa. Melihat perbedaan antara kebutuhan orang dewasa dan anak-anak, Anda perlu lebih selektif lagi ketika memilih asuransi kesehatan anak.

Lifepal.co.id, insurance marketplace terdepan di tanah air, membagikan cara memilih asuransi kesehatan anak. Berikut simak penjelasan lebih detail dari Benny Fajarai, Co-Founder dari Lifepal.co.id.

Baca Juga: Gandeng Rama, Lifepal Perluas Jaringan Pilihan Asuransi Kendaraan Bermotor

1. Manfaat pertanggungan sesuai kebutuhan anak

Pastikan bahwa manfaat yang diberikan untuk anak sudah sesuai dengan kebutuhan untuk anak, seperti imunisasi atau vaksinasi, hingga pemeliharaan kesehatan mata dan gigi di samping jaminan santunan rawat jalan dan rawat inap.

2. Sistem klaim cashless

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

LUTD Listriki Pelosok Nagari Sungai Landia Agam

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X