OYO Tawarkan Menginap Gratis ‘Stay on Us’, Yuk Ajak Temanmu!

- Rabu, 27 Juli 2022 | 08:31 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN - Sempat melalui tantangan terbesar dalam 2 tahun terakhir pandemi, kini kinerja sektor perhotelan berangsur membaik.

Sebagai travel-tech company, OYO berupaya untuk menjaga momentum positif tersebut, kali ini dengan meluncurkan program terbarunya StayonUs yang bertujuan untuk meningkatkan okupansi properti mitra melalui akuisisi pelanggan baru.

Baca Juga: OYO Hadirkan Fitur “360” bagi Calon Mitra, Ini Keunggulannya

Inisiatif tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kamar OYO secara gratis, cukup dengan memberikan kode referral atau rujukan kepada rekan-rekannya untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi OYO.

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengungkapkan, selama 2 tahun ini OYO konsisten hadir dan terus bangkit bersama patron kami, menavigasi industri perhotelan lewat berbagai strategi adaptif untuk mengarungi masa pandemi.

Baca Juga: Indonesia Jadi Fokus Terbesar OYO di Seluruh Asia Tenggara dan Timur Tengah

"Meski tidak mudah, dengan kerja sama yang solid dan inisiatif-inisiatif seperti Stay on Us, kami optimis dapat terus menjaga momentum kembalinya pariwisata di Indonesia, menghidupkan kembali bisnis para patron pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah. Inisiatif Stay on Us juga diharapkan dapat semakin mendorong potensi pertumbuhan pariwisata lokal di Indonesia, termasuk di Desa Wisata yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah dan terus menunjukkan tren positif," katanya.

Selain itu, inisiatif ini juga menjadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih menjadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

Untuk dapat menikmati benefit dari program Stay on Us, pengguna aplikasi OYO cukup membagikan kode referral kepada dua orang rekan yang belum pernah memakai aplikasi OYO.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Sedang Turun, Yuk Mulai Nabung Emas

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X