Kabar Gembira, Elproperty kembali Luncurkan Klaster Perumahan Baru di Lubeg Padang

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Launching  Elproperty kembali Luncurkan Klaster Perumahan Baru di Lubeg Padang.
Launching Elproperty kembali Luncurkan Klaster Perumahan Baru di Lubeg Padang.

HARIAN HALUAN - PT Elproperty Padang, sebuah perusahaan pengembang perumahan, kembali memberikan produk hunian terbarunya, yang kali ini di Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu 3 Agustus 2022.

PT Elproperty Padang merupakan perusahaan pengembang perumahan ternama, yang saat ini kembali membangun untuk ke tujuh kalinya di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Direktur PT Elproperty Padang, In Fitra mengatakan, pihaknya membangun perumahan di kawasan Lubek karena merupakan salah satu kecamatan strategis di Kota Padang.

Baca Juga: Kecelakaan Tewaskan Dua Perempuan di Jalan By Pass Lubeg, Ini Identitas Para Korban

Bukan hanya itu, menurutnya kawasan tersebut dekat dengan kampus, pusat industri, hingga rumah sakit, yang setiap harinya dilewati masyarakat.

"Lubeg itu semuanya sentra. Jadi, mobilitas masyarakat itu setiap hari melalui Lubeg. Kita membaca bahwasanya proyek kita di Lubeg ini punya pangsa pasar yang cukup besar," ujarnya saat konferensi pers di salah satu kafe di Sawahan, Padang, Rabu 3 Agustus 2022.

Pihaknya sebelumnya telah membangun kawasan perumahan sebanyak enam klaster di Kota Padang. "Klaster Lubeg ini merupakan klaster ketujuh kita," jelasnya.

Baca Juga: Bank Nagari Cabang Painan Beri Dukungan untuk IKM

Ada 20 kaveling di Klaster Lubeg ini. Satu kaveling sudah dibayarkan uang mukanya oleh konsumen. Dua kaveling lagi menyusul. Jadi, ada 17 kaveling lagi yang siap diburu konsumen sebagai hunian tempat tinggal mereka.

"Per kaveling itu luas tanahnya berbeda-beda tergantung kebutuhan konsumen kita. Tanah yang paling kecil itu 120 meter persegi. Kita lebih mengutamakan space ruangan," jelasnya. 

Halaman:

Editor: Jefrimon

Terkini

S&P dan Nasdaq Melejit, Investor Makin Optimis

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:46 WIB

Jokowi: Stok Beras Nasional Capai 10,2 Juta Ton

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:18 WIB

Indonesia Bakal Disalip Malaysia, Kok Bisa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB
X