Sukseskan Rakernas Apeksi 2022, PLN Berikan Listrik Andal Tanpa Kedip

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
PLN memberikan Listrik Andal Tanpa Kedip
PLN memberikan Listrik Andal Tanpa Kedip

HARIANHALUAN - Setelah empat hari berlangsung, penyelenggaraan Indonesia City Expo (ICE) pada Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas Apeksi) XV Tahun 2022 di Kota Padang resmi ditutup pada Rabu, 10 Agustus 2022 sore.

Penutupan ini merupakan simbol berakhirnya rangkaian acara Rakernas Afeksi.

Dewan Eksekutif Apeksi Alwis Rustam hadir langsung menutup gelaran ICE. Dalam sambutannya, Alwis mengapresiasi Pemerintah Kota Padang yang telah sukses menjadi tuan rumah, sekaligus berhasil memanfaatkan momen sebagai tuan rumah Rakernas Apeksi XV 2022 dengan menunjukkan ragam budaya dan kearifan lokal yang sangat menarik.

Baca Juga: Siapkan Infrastruktur dan Stimulus, PLN Perkuat Ekosistem Sambut Mobil Listrik Dalam Negeri

Alwis berterima kasih kepada setiap pihak yang bahu membahu untuk suksesnya gelaran ini, termasuk seluruh Usaha Kecil Menengah (UKM), seniman, Pemerintah Kota dan Kabupaten se-Indonesia, juga masyarakat yang antusias memeriahkan berbagai rangkaian acara.

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat turut sukseskan rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi XV 2022 dengan mempersembahkan listrik andal tanpa kedip.

Baca Juga: Lebih Praktis dan Murah, PLN Terus Ajak Warga Beralih dari Elpiji ke Kompor Induksi

Disampaikan Arif Pramudya, Senior Manager Distribusi PLN UIW Sumbar, PLN siapkan suplai listrik terbaik dan skema keandalan berlapis pada titik-titik lokasi rangkaian acara Rakernas Apeksi VI 2022.

"Pada pembukaan Rakernas yang berlangsung di Hotel Truntum Kota Padang, kami menyiapkan suplai handal dari Gardu Beton Truntum, yang mana lokasi ini telah memiliki akses 2 suplai prioritas. Petugas PLN standby dan melakukan patroli penyulang yang melalui jalur acara," jelasnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Dikson Biaya Tambah Daya Listrik, Cuma Rp170 Ribuan

Senin, 26 September 2022 | 14:44 WIB
X