Buka Booth Saat Hoyak Tabuik, BTI XL Axiata Beri Pelanggan Merchandise Menarik

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:04 WIB
 (Ist)
(Ist)

HARIAN HALUAN - Berkah Trijaya Indonesia (BTI) yang merupakan distributor resmi XL dan Axis di Sumbar membuka booth dan melakukan direct selling saat gelaran Hoyak Tabuik di Pariaman, Minggu, 14 Agustus 2022.

GM BTI XL Sumbar, Deon Faizul Muadzin saat dihubungi Haluan, Senin, 15 Agustus 2022 mengatakan, iven ini di pimpin langsung oleh Team Promo Lead XL Sumbar - Jambi, Reza Afrialdo dan Team BTI Sumbar, Bambang.

"Kegiatan yang dilakukan Berkah Trijaya Indonesia (BTI) Sumbar ketika acara Tabuik kemarin adalah Open Booth dan Direct Selling sekaligus mengedukasi pengunjung di area sekitar Pantai Gandoriah dan area Tabuik," ujarnya.

Baca Juga: Grafik Meningkat, XL Axiata Tingkatkan Kualitas Jaringan

Pada kesempatan itu, BTI juga memberikan spesial merchandise bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth yang disediakan.

"Promosi yang diberikan ke pelanggan setiap pelanggan yang membeli Kartu Perdana dan Voucher di Booth XL AXIS mendapatkan merchandise menarik untuk pelanggan," kata Deon.

Menurut Deon, Tabuik adalah festival budaya yang sudah menjadi rutinitas tahunan di Kota Pariaman, harus dilestarikan dan dijaga untuk meningkatkan pariwisata Sumatera Barat.

Baca Juga: Majelis Ta'lim XL Axiata Gelar Baksos, Dari Sunat Massal Hingga Beri Santunan

Ia menilai iven ini sangat menarik banyak pengunjung dari seluruh area Sumatera Barat, bahkan ada juga yang berasal dari luar Sumatera Barat.

Deon juga menyebut pelanggan XL Axiata khususnya XL, AXIS selalu tumbuh seiring bertambahnya jangkauan area dan juga peningkatan teknologi fiberisasi di area Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

BSU Sudah Disalurkan ke 7 Juta Penerima

Rabu, 28 September 2022 | 06:39 WIB

Inflasi Tinggi dan Perlambatan Bayangi Pemulihan Ekonomi

Selasa, 27 September 2022 | 21:44 WIB
X