Kampanye KLBB di Pawai Alegoris HUT RI ke-77, PLN Dorong Transisi Energi

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:38 WIB
Kampanye KLBB di Pawai Alegoris HUT RI ke-77 , PLN mendorong transisi energi.
Kampanye KLBB di Pawai Alegoris HUT RI ke-77 , PLN mendorong transisi energi.

HARIAN HALUAN - Ribuan masyarakat kota bukittinggi menyaksikan kemeriahan Pawai Alegoris untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pasa Kamis, 18 Agustus 2022.

Dalam pawai yang berlangsung mulai dari lapangan wirabraja hingga taman digital Bukittinggi tersebut hadir beberapa pejabat instansi Kota Bukittinggi. Sementara dari PLN turut hadir tim pemasaran UP3 Bukittinggi.

Baca Juga: Kolaborasi PLN - Universitas Ekasakti, Gaet Ratusan Siswa SMK Instal PLN Mobile

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi turut memeriahkan pawai alegoris dengan mengkampanyekan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) seperti mobil dan sepeda motor listrik ramah lingkungan di hadapan masyarakat yang sedang menikmati pawai.

“Ribuan masyarakat sangat antusias melihat langsung kendaraan listrik yang dikendarai oleh pegawai PLN UP3 Bukittinggi. Tidak sedikit yang bertanya terkait keunggulan kendaraan lisrik yang akhirnya mulai tertarik untuk beralih,” ungkap Spv pemasaran UP3 Bukittinggi Rois Rowa Sujana.

Baca Juga: Kontribusi BUMN Dalam Pemulihan Ekonomi, PLN Siap Jadi Motor Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

Dalam kesempatan tersebut tim UP3 Bukittinggi menjelaskan keunggulan KBLBB seperti ramah lingkungan, suara mesin tidak bising, pengisian bahan baterai yang praktis, serta perawatan yang mudah dan hemat.

Dalam acara tersebut PLN tidak hanya mempromosikan motor dan mobil listrik namun juga memberikan informasi mengenai Aplikasi PLN Mobile dan Diskon Tambah Daya “Nyaman Kompor induksi” serta diskon pasang baru home charging “Super Every Day” yang masih berlangsung hingga akhir tahun nanti.

Antusias masyarakat menyaksikan pawai sangat baik, apalagi acara ini sudah absen selama 2 tahun karena pandemi. Banyak masyarakat turut serta memeriahkan pawai, mulai dari perwakilan sekolah, instansi, unsur kemasyarakatan, dan lembaga lainnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Mandiri Area Padang Launching 4 Smart Branch

Jumat, 30 September 2022 | 17:31 WIB
X