Jaga Kenyamanan Tamu, Grand Basko Hotel Sajikan Menu Beragam di Bajamba Restaurant

- Kamis, 17 Juni 2021 | 11:47 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Grand Basko Hotel hari ini, Kamis (17/6/2021) memamerkan sajian menu sarapan pagi yang beragam dan berbeda setiap harinya untuk sarapan pagi tamu yang menginap. Saat memasuki hotel dan tempat makan di bajamba restaurant tamu diharuskan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com   

Erwin Safar, Food and Beverage Direktur (FBD) Minuman dan Makanan Grand Basko Hotel mengatakan, menu tersebut dipersiapkan secara prasmanan di bajamba restaurant.

"Tamu mengambil makanan self service dan dapat memilih menu sarapan pagi yang diinginkan yang disediakan Grand Basko Hotel. Saat memasuki bajamba restaurant dan ketika mengambil makanan, tamu diharuskan mengikuti prokes, karena situasi saat ini yang masih pandemi," ujarnya.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com   

Ia mengatakan menu sarapan pagi tersebut berbeda-beda setiap harinya dan dipersiapkan untuk sarapan pagi tamu dari jam 6 pagi hingga jam 10 pagi. 

"Kami menyediakan menu yang berbeda setiap harinya agar tamu yang menginap di Grand Basko hotel tidak bosan dengan menu sarapan pagi yang disajikan oleh hotel. Selain itu, juga ada alunan life music yang disediakan untuk menambah kenyamanan tamu untuk tinggal bersama di Grand Basko Hotel agar lebih tenang dan betah seperti rumah sendiri," katanya.

Menu yang disajikan hari ini kata, Erwin, yaitu ketupat dan nasi yang dapat dipadukan dengan lodeh kuning sayuran, taucho tahu tempe, balado telur lengkap dengan sambal terasi terung belanda dan cabe merah tradisional minang serta acar berserta kerupuk.

Ia menambahkan menu lainnya yaitu bubur sum-sum, teh, kopi, guava juice, infuse water dan air mineral.

"Untuk menu desert hari ini kami menyediakan slice fruit, puding, cake, dan toats bread with jam," ujarnya.

Disisi lain, ia menyebutkan ada dua corner yang disiapkan untuk live cooking.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Usai PPKM, Mal Butuh Waktu 3 Bulan untuk Pulih

Minggu, 25 Juli 2021 | 03:05 WIB

Bappebti Blokir 109 Situs Investasi Bodong

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:42 WIB
X