Pengunjung Juga Diperbolehkan Ikut! Besok Siang, Karyawan Basko Grand Mall akan Divaksin

- Minggu, 20 Juni 2021 | 20:41 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pegawai Basko Grand Mall akan divaksin di Atrium Basko Grand Mall, Senin (21/6). Informasi dari Dinas Kesehatan Kota Padang, total yang akan divaksin besok berjumlah 339 orang.

General Manager Basko Grand Mall Roby Wiryawan, mengatakan, vaksin dilakukan untuk mengikuti program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. 

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

“Vaksin dilakukan untuk karyawan Basko Grand Mall beserta karyawan penyewa tempat di Basko Grand Mall. Vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang,” katanya.

Ia menyebutkan vaksin diberikan secara gratis. Selain itu, katanya, vaksin dapat dilakukan untuk keluarga karyawan yang memenuhi syarat. 

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

“Nantinya akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum vaksin diberikan, termasuk keluarga karyawan yang ingin menerima vaksin, selama persediaan vaksin masih ada,” ujarnya.

Roby mengatakan ada beberapa spot yang disediakan di atrium sehingga tidak terjadi penumpukan saat dilakukan vaksinasi. Selain itu, ia juga menyebutkan, vaksin juga bisa dilakukan oleh pengunjung Basko Grand Mall selama persediaan vaksin masih ada. Ia berharap vaksin yang dilakukan dapat membantu program pemerintah dan Covid-19 segera berakhir.(*)
 

Editor: Administrator

Terkini

Usai PPKM, Mal Butuh Waktu 3 Bulan untuk Pulih

Minggu, 25 Juli 2021 | 03:05 WIB

Bappebti Blokir 109 Situs Investasi Bodong

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:42 WIB
X