OLX Pusatnya Jual Beli Barang Bekas, Kualitas Mulus, Harga Bagus

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:09 WIB
Ilustrasi aplikasi OLX
Ilustrasi aplikasi OLX

HARIAN HALUAN - Di era masa kini masyarakat kian terkoneksi dengan jejaring digital. Tak pelak memantik pola kehidupan kita lambat laun disulap menyesuaikan keadaan yang semakin praktis dan cepat.

Tak terkecuali dengan kebiasaan transaksi online. Kini, tak sedikit masyarakat 'kecanduan' untuk memanfaatkan ponsel demi memenuhi kebutuhan gaya hidup, salah satunya 'melirik' barang bekas online.

Tak tinggal diam, sebuah e-commerce global yang didirikan oleh Fabrice Orinda dan Alec Oxenford pada tahun 2006 silam di Buenos Aires akhinya menguasai Indonesia untuk memudahkan masyarakat mencapai efisiensi berbelanja.

Bagi masyarakat yang mengincar barang bekas terlengkap, ataupun yang ingin menjual barang second, OLX atau singkatan dari “OnLine Exchange” adalah jawabannya.

Saat ini, perusahaan OLX Group telah memiliki cabang yang beroperasi di 106 negara seluruh dunia. Sebelum santer dengan nama OLX, tempat jual barang bekas online ini, mulanya hadir dengan nama Toko Bagus (tokobagus.com).

Menariknya, banyak kelebihan yang didapatkan bagi Anda yang ingin menjual barang bekas di OLX.

Salah satunya adalah memiliki jutaan pengguna yang tergabung. Tentunya hal ini sangat menguntungkan sebagai penjual. Lantaran, banyak target konsumen yang bisa 'melirik' lapak Anda.

Bahkan demi melindungi pengguna dari penipuan, e-commerce ini memberikan proteksi terbaik yakni dengan melakukan transaksi sesuai lokasi terdekat.

Dengan begitu, penjual dan pembeli dapat bertemu secara tatap muka dan bertransaksi langsung (COD).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Harga Emas Antam Sedang Turun, Yuk Mulai Nabung Emas

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X