Hadirkan Lord Adi Masterchef Indonesia, PLN Sumbar Sukses Gelar Lomba Masak Asik Gunakan Kompor Induksi

- Senin, 29 Agustus 2022 | 10:00 WIB
PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat sukses menggelar lomba memasak asik dengan menggunakan kompor induksi pada Minggu, 28 Agustus 2022.
PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat sukses menggelar lomba memasak asik dengan menggunakan kompor induksi pada Minggu, 28 Agustus 2022.

HARIAN HALUAN - PLN Unit Induk Wilayah Sumbar sukses menggelar lomba memasak asik dengan menggunakan kompor induksi pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Ratusan masyarakat memenuhi Lantai 1 Transmart Padang guna menyaksikan Lord Adi yang bertindak sebagai Juri, bersama dengan Chef Haris dari Royal Asia College, dan Adith Trithama, selebgram sekaligus MUA Sumbar.

Acara dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumbar Ummi Harneli Mahyeldi, General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta jajaran, Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumbar Herry Martinus, Ketua PIKK PLN UIW Sumbar Fithri Toni, serta Ketua DWP Provinsi Sumbar Lina Hansastri. Sebanyak 35 tim tampil sebagai peserta mewakili instansi masing-masing, mulai dari DWP, PIKK PLN, BUMN, dll.

Baca Juga: Jamin Keandalan, Layanan Premium PLN Kembali Dipercaya

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo menuturkan kegiatan lomba memasak asik menggunakan kompor induksi merupakan upaya PLN dalam mengkampanyekan gaya hidup serba listrik atau Electrifying Lifestyle dalam berbagai lini kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah, antusiasme sangat besar terlihat dalam acara ini. Ratusan Ibu-ibu memadati lokasi acara untuk melihat langsung proses memasak dengan kompor induksi sehingga lomba semakin terasa lebih seru lagi. Selain itu peserta juga merasakan langsung kemudahan yang ditawarkan kompor induksi yang sangat praktis, bebas emisi, dan sangat mudah penggunaannya,” ungkap Toni.

Baca Juga: PLN Berikan Layanan Premium 497 KVA di Agam, Pasaman dan Pasaman Barat

Lomba ini terasa semakin seru dan meriah dengan disaksikan oleh para pegawai dari masing-masing instansi sebagai supporter yang menyemarakkan dan menyemangati tim masing-masing, setelah selama kurang lebih satu jam seluruh peserta berkreasi dengan memasak olahan ayam. Adapun pemenang utama diraih oleh tim DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Sumbar, disusul juara kedua oleh tim PIKK UPDK Bukittinggi dan juara ketiga diraih oleh tim Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejati Sumbar.

Selain lomba masak, acara juga dimeriahkan dengan adanya stand PLN yang langsung melayani berbagai promo layanan dan diskon tambah daya bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Trik PLN Capai Target Bauran EBT di 2025

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:33 WIB
X