Jamin Keandalan, PLN Tambah Listrik Premium 2,17 MW ke PT Charoen Pokhphan

- Jumat, 30 September 2022 | 09:57 WIB

HARIAN HALUAN - Satu lagi pelaku industri percayakan urusan kelistrikannya kepada ke Layanan Premium PLN. Adalah PT Charoen Pokhphan Indonesia Sumbar, industri agriculture yang bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging, serta pengolahan ayam pedaging yang Selasa, 27 September 2022 lalu resmi bergabung menjadi Pelanggan Premium PLN.

Perusahaan yang bertempat di Padang Industrial Park, Kasang, Batang Anai Padang Pariaman berlangganan PLN dengan daya 197 kVA. Setelah resmi menjadi Pelanggan Premium, Syafruddin, Manager Proyek mengatakan, pihaknya pun berencana untuk segera melakukan penambahan daya ke 2,17 MW.

Baca Juga: Ngopi BUMN: PLN Dapat PMN Rp10 Triliun, Dipakai untuk Ini

‘’November 2022 ini perusahaan kita melakukan perluasan produksi, jadi kami perlu bantuan PLN untuk penyediaan daya yang lebih besar dan lebih andal untuk kelancaran operasional. Menjadi Pelanggan Premium kami pilih sebagai salah satu solusi,’’ lanjut Syafruddin.

PT Charoen Pokphand Indonesia Sumbar pun menargetkan pertumbuhan perusahaan bergerak pesat hingga 2024.

Baca Juga: Selamat! Dirut PLN Dinobatkan sebagai Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan Nasional

‘’Jika bisnis dan pasar berjalan sesuai target perusahaan, kami butuh suplai daya dari PLN hingga 6,9 MW, itu kemungkinan pada tahun 2024. Kami akan melakukan penambahan daya bertahap sesuai peningkatan produksi,’’ lanjut Syafruddin.

Nova Sagita, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, menyambut antusias kabar baik dari pelaku industri agriculture PT Charoen Pokphand Indonesia Sumbar. Menurutnya, menyediakan suplai daya yang cukup dan andal bagi pelanggan industri adalah salah satu komitmen PLN.

Nova menyampaikan, lewat Layanan Premium, PLN akan memberikan pelayanan prioritas kepada PT Charoen Pokphand Indonesia Sumbar. Pelanggan yang mendaftar menjadi pelanggan jenis ini akan disuplai dari jaringan prioritas nyala tingkat I dan mendapatkan berbagai keunggulan layanan dibandingkan dengan pelanggan regular. Seperti fasilitas contact center account marketing 24 jam.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X