Seluruh Giant Resmi Tutup Permanen, Ini Komentar Netizen

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:25 WIB
Gerai Giant Resmi Tutup Permanen (Foto: Okezone)
Gerai Giant Resmi Tutup Permanen (Foto: Okezone)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pada akhir Juli 2021, seluruh gerai Giant resmi tutup permanen. Tapi pembahasan mengenai nasib gerai Giant masih menjadi pembahasan masyarakat.

Salah satu topik yang menarik adalah pembahasan mengenai Giant di sosial media. Mulai dari kenangan manis saat belanja di Giant hingga pelajaran bisnis yang bisa diambil. Namun ada juga masyarakat antusias dengan nasib gerai Giant bakal digantikan oleh brand ritel apa selanjutnya.

Salah satu yang menarik adalah postingan dari akun Instagram @oftopics yang menulis Giant Bintaro tiga hari terakhir, dengan mengunggah foto Giant CBD Bintaro Jaya yang dilansir dari akun Instagram @oftopics, Minggu (1/8/2021).

Postingan ini jadi menarik karena mendapat komentar dari akun @laundry_lan yang menulis "Masih penasaran Giant ini bakal jadi apa. Jadi IKEA tapi masih agak dekat ke IKEA Alsut. Jadi Hero tapi kedeketan banget ke Hero Emerald, di-handover ke pihak ketiga tapi ga mungkin karna satu area sama kantor Hero Group," ujarnya penasaran sangat penasaran.

Tidak ketinggalan ada akun @maskerduckbill90 yang memberikan prediksi "Bisa jadi dijual ke pihak ke tiga, tutup permanen. Tapi rasanya sayang kalau dijual," sebutnya.

Kemudian disambung dengan oftopics yang mengatakan "Padahal sebelahnya Giant ini ada kantor pusatnya Hero," terangnya.

Berikutnya ada akun @stevenw.skom96 yang ikut mengatakan "Bisa juga mau dijadikan perluasan kantor hero dan foodcourt," sambungnya. (*)

 

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Ini Sederet Masalah Ekspor di Sumbar

Senin, 27 September 2021 | 13:08 WIB

Perlu Tahu! 3 Mobil yang Kurang Laku di Indonesia

Minggu, 26 September 2021 | 08:35 WIB

DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

Jumat, 24 September 2021 | 16:30 WIB

Permintaan Meningkat, Harga Minyak Dunia Naik Pagi Ini

Jumat, 24 September 2021 | 08:15 WIB

Bank Nagari Luncurkan Kredit MaRandang di Payakumbuh

Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB
X