Bank Nagari Jalin Kerjasama dengan Politeknik Pertanian Payakumbuh

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 18:48 WIB
Foto bersama usai penandatanganan kerja sama Bank Nagari dan Politani Payakumbuh, di Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda No.21, Padang, akhir pekan kemarin.  (IST)
Foto bersama usai penandatanganan kerja sama Bank Nagari dan Politani Payakumbuh, di Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda No.21, Padang, akhir pekan kemarin. (IST)

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bertempat di Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda No.21, Padang, akhir pekan kemarin, Bank Nagari dan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (Politani) melakukanpenandatanganan kerjasama (PKS).

PKS ini ditandatangani Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, dan dari Politani oleh Elvin Hasman selaku Direktur.
PKS ini mencakup pembayaran uang kuliah, pengelolaan dana operasional kampus, payroll gaji dan produk serta layanan perbankan lainnya.

Baca Juga: Nasabah Bank Nagari Padang Panjang Raih Hadiah Simpeda Sebesar Rp50 Juta

Transaksi yang dilakukan tentunya dengan memanfaatkan produk Digital Bank Nagari yakni Nagari Cash Management, Auto Debet, Mobile Banking dan tentunya ATM yang sudah bisa melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu.

Menurut Muhamad Irsyad, dengan dilakukan kerjasama ini diharapkan memudahkan transaksi bagi pegawai, dan mahasiswa Politani dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini dan tentunya pimpinan Politani juga bisa melakukan monitoring secara 24 jam real time dari lokasi mana saja melalui produk Bank Nagari.

Sebelumnya, Bank Nagari menandatangani nota kesepahaman bersama tentang pelaksanaan edukasi, literasi dan sosialisasi perbankan syariah, di The Balcone Hotel & Resort, Kabupaten Agam, Kamis (22/7). Adapun yang terlibat dalam nota kesepahaman ini adalah 18 institusi pemerintah, organisasi kemasyarakatan (ormas), dan perguruan tinggi di Sumbar.

Baca Juga: Bank Nagari Luncurkan Kredit Pembiayaan MaRandang

Kinerja

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Ini Sederet Masalah Ekspor di Sumbar

Senin, 27 September 2021 | 13:08 WIB

Perlu Tahu! 3 Mobil yang Kurang Laku di Indonesia

Minggu, 26 September 2021 | 08:35 WIB

DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

Jumat, 24 September 2021 | 16:30 WIB

Permintaan Meningkat, Harga Minyak Dunia Naik Pagi Ini

Jumat, 24 September 2021 | 08:15 WIB

Bank Nagari Luncurkan Kredit MaRandang di Payakumbuh

Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB
X