4 Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:14 WIB

HARIANHALUAN.COM - Setelah sempat tertunda, ajang olahraga terbesar di dunia akhirnya terlaksanakan di Tokyo tahun ini. Indonesia pun kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili bangsa dalam bertanding di berbagai cabang olahraga. Hal ini turut menyulut semangat masyarakat Indonesia untuk menyimak kiprah para atlet di setiap pertandingan, dan menyemangati mereka agar dapat membawa pulang gelar juara.

Selain untuk turut menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berkompetisi, kita juga bisa menggunakan semangat ini untuk mendukung perekonomian tanah air agar terus tumbuh dan tangguh di tengah situasi pandemi. 

Berikut ini empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga dunia ala kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback:

Nobar Virtual Bersama Teman dan Keluarga Konsep menonton sebuah pertandingan olahraga bersama teman dan keluarga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dan sering disebut dengan nobar atau nonton bareng.

Ditengah situasi pandemi, nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah masih dapat dilakukan dengan aman secara virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk berdiskusi selagi menonton melalui aplikasi yang sudah disetujui bersama.

Mengunggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial

Di era modern seperti sekarang, sangat mudah bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan figur publik melalui media sosial. Tak terkecuali para atlet yang bertanding mewakili Indonesia.

Carilah akun media sosial milik atlet favoritmu, lalu utarakan dukunganmu berupa foto atauk komentarpositif kepada mereka. Jika beruntung, mungkin mereka akan mengirimkan ucapan terima kasih kepada kamu.

Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Terkini

DANA Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

Jumat, 24 September 2021 | 16:30 WIB

Permintaan Meningkat, Harga Minyak Dunia Naik Pagi Ini

Jumat, 24 September 2021 | 08:15 WIB

Bank Nagari Luncurkan Kredit MaRandang di Payakumbuh

Kamis, 23 September 2021 | 18:50 WIB

DPR Restui Suntikan PMN Rp 5,48 T buat BNI & BTN di 2022

Kamis, 23 September 2021 | 00:14 WIB
X