Kiky Saputri Tak Mau Saipul Jamil Diundang di Lapor Pak

Heldi Satria
- Senin, 6 September 2021 | 13:55 WIB
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

 

HARIANHALUAN.COM - Pasca kebebasannya dari penjara beberapa waktu lalu, sosok Saipul Jamil kini mulai hadir disejumlah televisi yang ada di Indonesia. Terkini beredar foto di balik layar proses syuting sebuah acara yang memperlihatkan sosok Wendi Cagur dan Saipul Jamil.

"Stasiun tv hilang nalar kewarasan, tak punya empati dan simpati bahwa korban pelecehan menderita seumur hidup, membuat pelaku seperti tidak pernah melakukannya, munafik seperti orang-orang yang dikritisi dalam berita dan talkshow mereka..Begini amat cari makan..karma has no deadline..wait!!" tulis akun Ezk****nto.

Baca Juga: PPKM Kota Padang Berpeluang Besar Turun Level

Cuitan itu langsung menimbulkan beragam spekulasi. Ada netizen yang menduga Saipul Jamil syuting untuk acara "Lapor Pak". "Ini bukan di Lapor Pak kan kak?" tanya netizen pada Kiky Saputri.

Tak tinggal diam Kiky Saputri menegaskan bahwa foto yang beredar itu diambil saat sedang program "Bercanda Tapi Santai" (BTS).

"Itu bukan Lapor Pak, itu BTS. Itupun tidak jadi ditayangkan. Karena keberatan dari beberapa pihak talent. Foto yg beredar berasal dari Manager yg bersangkutan saat tapping," kata Kiky Saputri.

Kemudian, Kiky Saputri ditanya soal reaksinya jika suatu saat nanti Saipul Jamil diundang di acara "Lapor Pak". Kiky Saputri pun secara tegas mengatakan bahwa produser, kru, hingga talent acara "Lapor Pak" berkomitmen untuk tidak mengundang Saipul Jamil.

"Produser kami (LAPOR PAK) tidak akan mengundang. Terimakasih. Crew dan seluruh talent Lapor Pak sudah bersikap untuk tidak mengundang. Jadi tidak ada lagi 'kalau seandainya… kalau seandainya..' Karena kami memang tidak akan mengundang," ujar Kiky Saputri.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: matamata.com

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB
X