Based On Reality Kasus Remaja Hamil di Luar Nikah, Ini Ekspektasi untuk Serial Little Mom Yang Akan Tayang

- Selasa, 7 September 2021 | 22:59 WIB

Dunia perfilman Indonesia kini semakin maju dan berkembang bersama aktris dan aktor dengan kualitas yang baik. Begitu pula dengan serial Little Mom yang akan segera tayang 3 hari lagi, tepatnya 10 September 2021, para penggemar baik dari pemain maupun pecinta film series tentu sangat menunggu episode perdananya. Bukan hanya bertabur bintang sinetron muda, melainkan ksah yang diangkat sangat related dengan kasus yang marak terjadi pada remaja generasi sekarang ini.


Diangkat dari realita yang ada bahwa menurut WHO, banyak remaja yang aborsi dan melakukan hubungan intim di luar pernikahan sah kemudian berakhir dengan terbentuknya janin padahal usia mereka sebenarnya belum cukup untuk hamil. Untuk itu, serial Little Mom hadir agar anak muda bisa mengambil pesan dan amanat yang terkandung di dalamnya.
Tentu saja para penonton yang tak sabar menunggu akan Berngawang-ngawang bagaimana jalan ceritanya, mencari lebih detail sinopsis yang tersebar di internet kemudian menebak permasalahan atau alur yang mungkin akan sesuai dengan ekspektasinya.


Ringan dilihat namun juga serat akan makna

Menghadirkan aktris muda seperti Natasha Wilona, Al Gazali, Teuku Rassya serta pemain pendukung lainnya yang terlihat cocok untuk ditonton semua kalangan khususnya remaja, diharapkan serial ini ringan dan seru saat dilihat dan ditonton. Percintaan sederhana dari alur cerita nya seperti cinta segitiga yang menggemaskan tentu saja menjadi ekspektasi penonton. Namun di sisi lain, dari tujuan dirilisnya serial Little Mom ini, penonton berharap akan ada banyak pesan yang tersirat dari series ini.

Pemain Little Mom Terhindar dari kontroversi

Bak 'trauma' dengan kontroversi salah satu aktris muda yang berawal dari bermain film bertajuk hamil di luar nikah kemudian berakhir dengan kasus yang tidak mencerminkan contoh yang baik sebagai orang yang terlibat langsung untuk mengedukasi masyarakat lewat film nya, warganet seolah berharap dan memiliki ekspektasi bahwa pemain Little Mom 'bersih' dari skandal yang bertolak belakang dengan perannya di series ini.
Baik itu Al Gazali, Teuku Rassya ataupun pemain yang terlibat diharapakan bisa lebih hsti-hati karena secara tidak langsung, keterikatan dengan serial ini bukan sekedar pekerjaan atau akting saja, tetapi juga memberikan teladan yang baik bahwa sebagai anak muda kita harus bisa menjaga diri atau terhindar dari hal-hal negatif.


Sinematografi yang mampu memanjakan mata penonton

Disutradarai oleh Guntur Soehardjanto, bukan hanya jalan cerita saja, tetapi penonton juga memiliki ekspektasi terhadap sinematografi yang diharapkan bisa membuat penonton nyaman kalau melihat series ini. Apalagi serial yang ditayangkan di WeTV ini diharapkan bisa setidaknya memiliki vibes seperti drama Korea Selatan atau minimal tak membuat penonton risih atau terganggu.

Upaya menyadarkan anak muda

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X