Ferry Irawan Disebut Cerai Demi Nikah Lagi dan Memiliki Keturunan

Rahma Nurjana
- Kamis, 9 September 2021 | 14:30 WIB
Ferry Irawan (Foto: Instagram Ferry Irawan))
Ferry Irawan (Foto: Instagram Ferry Irawan))

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor Ferry Irawan tampaknya memang sudah bertekad bercerai dari dari Anggia Novita. Bahkan ia disebut-sebut akan menikah lagi dan ingin memiliki keturunan.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukumnya, Lapana Saragih, menilai sangat wajar.

"Kalau masalah ingin punya anak ya dan ingin menikah lagi, kalau menurut pandangan saya sebagai laki-laki itu wajar," kata Lapana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari Okezone, Kamis (9/9/2021).

"Karena kenapa? Dia ingin punya keturunan dan itu kan warisan daripada darah dagingnya si Ferry sendiri," lanjutnya.

Lapana menganggap wajar ketika Ferry memang ingin memiliki keturunan. Sebab, ada banyak hal positif yang bisa sang aktor rasakan di masa depannya, seperti ada sosok yang menjaga dan merawatnya di hari tua.

Selain itu, kuasa hukum Ferry Irawan itu menganggap keinginan untuk menikah lagi merupakan hak setiap orang. Dengan catatan, pernikahan itu terjadi setelah resmi bercerai.

"Yang penting aturan hukumnya sudah terlaksana. Kalau sudah putus (cerai) itu adalah pilihan mereka masing-masing, mau berumah tangga lagi, mau kawin lagi terserah," terangnya.

Sebelumnya, kabar Ferry Irawan bersedia bercerai karena ingin menikah lagi dan memiliki anak ini disampaikan oleh istrinya, Anggia Novita.

"Dia kan mau kawin lagi karena mau punya anak. Karena saya sakit dia nggak sama saya. Memang baiknya gitu sih karena dia kan masih muda," katanya, dikutip dari Intens Investigasi 26 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X