Part 1: Sudah Tayang! Ini 3 Prediksi Konflik Yang Akan Ada di Web Series Little Mom

- Senin, 13 September 2021 | 19:53 WIB
Pilih Keenan atau Yuda? (www.instagram.com/Littlemom_series)
Pilih Keenan atau Yuda? (www.instagram.com/Littlemom_series)


Web series Indonesia Little Mom sudah tayang di platform streaming video. Diperankan oleh Teuku Rassya, Al Ghazali, dan Natasha Wilona, banyak penonton yang tertarik karena cerita yang fresh dan juga banyak terjadi di kalangan anak muda, khususnya siswa SMA sederajat. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa web series ini ditayangkan.

Pada episode perdana, Natasha Wilona sebagai Naura adalah anak yang banyak memiliki kelebihan dan keberuntungan; Keluarga yang menyayangi dan lengkap, berpendidikan bagus, pintar, cantik, juga sebagai ketua OSIS. Sementara Teuku sebagai juga memiliki banyak kelebihan; keluarga yang kaya raya, tampan, pintar, memiliki tubuh atletis, juga leader dari klub basket.

Keduanya sangat serasi jika disandingkan. Namun, karena permintaan ayah Naura agar tidak berpacaran selama sekolah, mereka harus pacaran backstreet dan tidak boleh ada yang mengetahuinya. Dan mereka dikelabui oleh cinta yang menjerumuskan ke dalam hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Baca Juga: Based On Reality Kasus Remaja Hamil di Luar Nikah, Ini Ekspektasi untuk Serial Little Mom Yang Akan Tayang

Naura yakin ia positif hamil tetapi, Yuda membantah dan memikirkan berbagai cara untuk bisa memastikan kembali. Episode pertama ditutup dengan anak-anak cheerleaders yang bertanya kepada Naura tentang testpack yang mereka temukan di taxi.
Setelah penayangan perdana rilis, banyak penonton semakin penasaran akan kelanjutan cerita ini. Warganet mulai membuat 'teori' tersendiri dari web series yang disutradarai oleh. Ada beberapa prediksi permasalahan yang mungkin saja terjadi atau malah sebaliknya.

1. Bukan sekedar cinta segitiga biasa
Jika biasanya cinta segitiga antara dua laki-laki dan satu perempuan yang harus memilih pria mana yang lebih cocok, nyaman, dan juga tentunya bisa membuat bahagia. Di series ini sepertinya beban pikiran Naura harus bertambah karena ia tidak lagi bisa memilih dari kriteria seperti itu karena ia juga harus memikirkan buah hati yang ada dalam rahimnya. Ia harus memilih Yuda sebagai ayah dari anaknya, atau yang selalu ada untuknya.
Permasalahan mungkin saja semakin rumit jika Yuda ternyata akan bertanggungjawab dengan mengatasnamakan sebagai seorang ayah. Yang mana tentu menjadi point plus dan satu langkah lebih maju daripadadaripada Keenan.

2. Penyesalan
Seperti headline yang ditulis yaitu "Berawal manis, jadi penuh tangis" Permasalahan yang bisa saja terjadi ketika Yuda tidak ingin bertanggungjawab atas kehamilan Naura, lantas pergi dan meraih impiannya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menyesal karena telah meninggalkan perempuan hebat dan juga anaknya itu.
Pun sama seperti Naura yang menyesal sudah melewati batas wajar bersama Yuda dan tak lagi ingin kembali ke dalam pelukannya. Ada banyak penyesalan yang bisa saja terjadi dan keduanya akan berakhir menyesal telah dipertemukan.

3. Naura yang tak lagi percaya cinta
Permasalahan selanjutnya, ketika Yuda meninggalkan Naura atau mungkin mengajaknya kembali bersama setelah perkataan atau hal menyakiti hatinya, Naura bisa saja akan mati rasa dan menganggap semua yang terjadi setelahnya; perhatian Keenan, rasa suka yang ia bantah akan menjadikannya tak lagi bisa mempercayai cinta, sekalipun Keenan selalu ada untuknya.

Permasalahan mungkin terlihat sederhana, namun sebenarnya rumit dan saling berhubungan satu sama lain. Semua peran terlibat dan bisa saja berkembang menjadi masalah yang bercabang. Series Little Mom ini memiliki banyak pesan tersirat yang bisa didapatkan walaupun episode yang baru saja diliris hanya satu. Tunggu artikel part dua selanjutnya untuk mengetahui prediksi konflik yang akan muncul di web series ini!

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X