Part 2: Sudah Tayang! Ini 3 Prediksi Konflik Yang Kemungkinan Akan Ada di Web Series Little Mom

- Senin, 13 September 2021 | 20:07 WIB
Part 2 prediksi konflik yang ada di web series Little Mom (www.instagram.com/Littlemom_series)
Part 2 prediksi konflik yang ada di web series Little Mom (www.instagram.com/Littlemom_series)

Pemeran Little Mom seperti Teuku Rassya, Al Ghazali, serta Natasha Wilona tampak memiliki chemistry yang baik. Memiliki perbedaan ukur yang tidak jauh, tentu membuat mereka nyaman dan tidak canggung, apalagi dalam web series ini, akting para pemeran juga cukup baik dan membuat penonton terhanyut ke dalam ceritanya.

Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona sudah memiliki firasat bahwa dirinya hamil, sementara Yuda, pacar sekaligus ayah dari anak tersebut masih belum bisa mempercayai dan juga menerima kenyataan ini. Konflik di episode awal memang epik, ditambah dengan masalah dari masing-masing keluarga menjadi semakin membuat penonton penasaran dan menabak-nebak kelanjutannya.

Konflik dari web series ini memang terlihat rumit, apalagi jalan ceritanya dikemas sesuai dengan situasi saat ini di mana anak muda banyak yang hamil di luar nikah. Untuk menjawab rasa penasaran netizen, berikut prediksi konflik part 2 yang mungkin saja akan terjadi di web series Little Mom tersebut.

Baca Juga: Part 1: Sudah Tayang! Ini 3 Prediksi Konflik Yang Akan Ada di Web Series Little Mom

1. Depresi
Adanya kemungkinan Naura mengalami depresi dalam web series ini karena ia harus memutuskan dan mencari solusi terbaik dalam konflik kehamilannya. Ia akan dihadapkan dengan situasi antara memilih untuk melepas impiannya atau menjaga janin yang tidak bersalah dalam rahimnya, juga kisah cinta yang memilukan bersama dengan Yuda serta bagaimana ia bisa keluar dari konflik-konflik tersebut. Prediksi ini memang bisa dipatahkan oleh kehadiran Keenan yang selalu ada untuk Naura. Tetapi, kembali lagi, akan ada banyak konflik lagi yang bisa jadi membuatnya tertekan hingga depresi.

2. Citra keluarga yang hancur
Naura yang saat ini tengah hamil di luar nikah tentu saja membuat keluarganya tertekan dan merasa malu. Ia yang terkenal sebagai anak rajin dan penurut kini malah terjadi konflik yang tidak diinginkan. Citra keluarganya pasti akan terganggu dan mungkin saja hancur akibat ulah Naura. Sang ayah dan ibunda Naura akan marah besar karena masalah ini.

3. Impian yang tak bisa dicapai
Seperti yang ada dalam episode perdananya, Naura ingin menjadi dokter kandungan yang membantu para calon ibu melahirkan. Maka dari itu ia belajar lebih keras daripada yang lain, berusaha untuk aktif di setiap kegiatan sekolah, menjadi ketua OSIS, mendapatkan peringkat pertama, bahkan membuat janji untuk tidak berpacaran agar ia bisa terus fokus untuk belajar dan meraih impiannya.

Namun, pada kenyataannya, bisa saja konflik tentang impiannya yang tidak bisa dicapai akan ada dalam web series ini. Karena harus mengurus janin yang ada di dalam rahimnya jika memang nanti Naura memutuskan untuk terus menjaga dan tidak melakukan aborsi, juga ia yang bisa saja trauma serta tak berani untuk terjun ke dalam dunia kedokteran khsusunya kandungan karena rasa bersalah yang terus menghantuinya jika Naura memutuskan untuk tidak mempertahankan janin tersebut.

Sama hal nya dengan Yuda, ia yang bercita-cita ingin menjadi atlet basket profesional mungkin saja akan terhambat akbiat perbuatannya. Jika nanti dalam cerita ia akan bertanggungjawab, tentu harus ada risiko dan pengorbanan salah satunya adalah menghentikan sementara atau menunda terlebih dahulu impiannya. Sementara Keenan, walaupun terlihat tidak memiliki cita-cita atau impian, tentu akan ada perkembangan dalam alur cerita. Bisa saja Keenan pun harus mengambil keputusan yang sulit.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X