Sudah Tahu 5 Lagu 2021 Yang Viral Ini? Cocok untuk Kamu Yang Sedang Move On Lho!

- Senin, 13 September 2021 | 20:57 WIB
Musik viral tahun 2021 (Www.Pixabay.com/StockSnap )
Musik viral tahun 2021 (Www.Pixabay.com/StockSnap )

Setiap orang pasti mempunyai kenangan yang menyakitkan, salah satunya dalam hal percintaan. Terkadang kenyataan tidak selalu sesuai dengan ekspektasi, begitu pula dengan orang yang sedang disukai. Jika kamu harus meninggalkannya atau melupakan orang yang telah menyakitimu atau juga harus move on dari mantan kekasih, musik bisa menjadi pilihan untuk 'menyembuhkan', melegakan, bahkan menyembunyikan tangisan kamu.

Musik menjadi salah satu hiburan yang memenangkan di banyak situasi dan kondisi, salah satunya ketika sedang sedih atau terluka, akan sangat cocok jika mendengarkan lagu yang related dengan keadaan. Terkadang, musik juga sebagai salah satu pemancing agar bisa lebih lega dalam menerima keadaan.

Jika kamu orang yang terbiasa bernyanyi dengan keras sendirian atau kamu tipe orang yang akan lega jika menangis sambil mendengarkan musik, tentu artikel ini akan sangat bermanfaat. Nah, ini adalah playlist lagu yang bisa kamu putar ketika sedang berusaha move on dari sang kekasih atau kamu yang menyukai lagu pop.

1. Aku sayang aku
Dinyanyikan oleh Chintya Gabriella, lagu ini pertama kali diliris 8 bulan yang lalu, tepatnya pada Februari 2021. Menceritakan tentang masa lalu yang menyakitkan, ia akhirnya belajar untuk menerimanya dan mulai mencintai dirinya sendiri. Walaupun memang ia salah dalam memilih cinta, namun ia akhirnya menyadari dan menjadi wanita yang tegar dan kuat.
"Sekarang ku berbeda, Aku setegar karang, tak apa salah cinta, agar kubelajar. "
"Terima kasih masa lalu, kamu ajarku bahagia, juga mengajarkan luka yang tak terlupakan. Kamu membuatku berbeda, bahagia bukan karnamu, tapi karena aku sayang aku."

2. Everything sucks
Lagu ini dirilis pada 21 Mei 2021 dan telah ditonton lebih dari 350 ribu kali. Menceritakan tentang ia yang berusaha untuk move on dan tidak memikirkan mantannya, ia lantas keluar rumah untuk mencari udara segar dan menghilangkan title 'bad day' di hari ini.
"Wanna forget my bad days, all my bad days. And be okay, and be okay. Spend my spare change down at the arcade."

3. Happier
Dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo dan dirilis pada 21 Mei 2021, Happier menjadi lagu 2021 yang viral karena lagu yang related dengan banyak orang serta kondisinya. Lagu Happier sendiri merupakan salah satu track list dari album Olivia Rodrigo bertajuk 'Sour'.

Mengisahkan tentang seorang wanita yang baru saja putus dengan matan kekasihnya, tetapi dengan cepat mantan tersebut sudah menggandeng wanita lain. Ia 'menyumpahkan' laki-laki tersebut agar berkencan dengan orang lain yang tidak lebih baik daripada dirinya.
Lagu ini memang sangat sarkas jika dilihat liriknya, namun tentu saja bisa jadi lagu viral ini membuatmu dan perasaan kamu lebih baik.
"Oh, I hope you're happy, but not like how you were with me. I'm selfish, I know, I can't let you go. So find someone great but don't find no one better. "

4. Drivers license
Masih dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo, single debut Drivers License diliris pada 8 Januari 2021 lalu. Video Drivers License juga telah viral dan mendapatkan 119.000 like dan 220 juta kali tayangan. Lirik lagu yang mendalam menceritakan seorang wanita yang sudah menunggu laki-laki tersebut untuk berkendara bersama, namun ternyata ia malah berselingkuh dengan wanita lain tanpa memedulikan perasaannya. Tentu saja patah hati dan kecewa mengelabuinya, lantas ia mengemudi sendirian dan meratapi kesedihannya serta berusaha untuk bangkit kembali dan tidak melihat ke belakang atau ke jalur yang ada sosok laki-laki tersebut.
"I know we weren't perfect but I've never felt this way for no one. And I just can't imagine how you could be so okay, now that I'm gone. "

5. Here's your perfect
Dinyanyikan oleh Jamie Miller, lagu Here's your perfect dirilis pada April 2021 dan sempat viral di berbagai media sosial dan sudah ditonton lebih dari 43 juta. Mengisahkan tentang laki-laki yang berusaha untuk menjadi sempurna di hadapan pacarnya, ia lama-lama muak dengan semua pengaturan dan hubungan yang toxic. Maka, walaupun ia tahu wanita itu sangat sempurna, namun ia berhasil untuk mengatakan putus dan menyampaikan salam perpisahan untuk terakhir kalinya. Sekarang, ia tengah move on dari wanita itu walaupun sangat sulit.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Luna Maya Bekukan Sel Telur, Ternyata Ini Manfaatnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:15 WIB

Bocoran Episode 9 Tersanjung, Indah Terima Cinta Rama

Jumat, 14 Januari 2022 | 07:15 WIB
X