DIkabarkan Akan Segera Menikah, Ini Perjalanan Cinta Ranty Maria

- Kamis, 16 September 2021 | 20:57 WIB
Segera menyusul sang mantan, Ammar Zoni, Ini perjalanan cinta dari Ranty (www.instagram.com/RantyMaria)
Segera menyusul sang mantan, Ammar Zoni, Ini perjalanan cinta dari Ranty (www.instagram.com/RantyMaria)


Ranty Maria Aprily Kariso yang lahir di Jakarta, 26 April 1999 ini menjadi perbincangan publik karena mengumumkan secara tidak langsung kepada warganet tentang pernikahannya dengan sang kekasih, Ryan Wijaya. Anak dari Lee Ki Young dan Joanita Kariso saat ini tengah mempersiapkan firlting baju pengantingm dan juga memikirkan konsep serta foto prewedding yang diposting beberapa hari lalu oleh Ryan yang diduga adalah foto prewedding.

Ryan juga mengatakan bahwa konsep dari pernikahan mereka itu akan lebih seru karena mereka mengambil tema tentang anak muda. Walaupun memang hal ini masih bersifat sementara, namun warganet terlihat mengucapkan selamat dan ikut berbahagia setelah sebelumnya Ranty dikabarkan putus oleh Ammar Zoni.

Selain dengan lawan mainnya tersebut, Ammar, ada beberapa pria yang pernah melabuhkan di hati Ranty Kariso ini sebelum akhirnya mantap untuk berhubungan dengan serius bersama Ryan.

1. Terlibat cinta lokasi
Ranty dan Ryan memiliki project sinetron yang sama, yaitu ‘Cahaya Terindah’, pada tahun 2019. Keduanya juga menjadi akrab satu sama lain. Tak hanya itu, Ranty juga ternyata terlibat Cinta lokasi juga dengan mantan pacaranya Ammar Zoni di project sinetron seperti 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit. Ia sudah berpacaran kurang lebih sekitar 4 tahun bersama Ammar.

Menurut pengakuannya, walaupun ada beberapa kenangan menyakitkan dengan Ammar seperti ia yang 'diselingkuhi' namun ia tetap bahagia dengan pernikahan Ammar dan juga Irish Bella yang kini menjadi istri sahnyasahnya yang resmi menikah pada April 2019 lalu.

2. Alasan menikah
Tak settingan, ia dengan sangat serius ingin menjalani hubungan 'jangka panjang' dengan kekasihnya itu karena menurut gadis berdarah Korea Selatan ini, setelah memiliki suami, ia merasa nyaman dan segera menikah agar bisa bepergian bersama pasangan secara leluasa.

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X