Dianggap Olok-olok Penghafal Al-Quran, Deddy Corbuzier Tuai Kecaman: Saya Minta Maaf

- Minggu, 19 September 2021 | 13:44 WIB
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram.com @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram.com @mastercorbuzier)

HARIANHALUAN.COM - Deddy Corbuzier dinilai menghina santri yang tutup telinga saat mendengar alunan musik. Atas sikapnya itu, Deddy Corbuzier menuai banyak kecaman.

Kemudian warganet beramai-ramai menyampaikan kritik pedas seraya menunjukkan kekecewaannya terhadap sikap Deddy Corbuzier yang dianggap mengolok-olok penghafal Al-Qur'an.

Melalui video bertajuk 'MAAF' yang diunggah dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 19 September 2021, Deddy Corbuzier pun akhirnya secara resmi meminta maaf. Ia meminta maaf pada seluruh masyarakat yang merasa terganggu apa lagi tersinggung dengan komentarnya.

"Oke, pertama-tama saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping, sudahlah itu mah saya nya bodoh banget aja," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Dinilai Olok-olok Santri, Deddy Corbuzier Minta Maaf: Saya Bodoh Banget.

Deddy mengaku komentar itu dia layangkan semata-mata karena kegagalannya memahami situasi yang terjadi dalam video tersebut.

Dikatakan sang mantan mentalis, dia sama sekali tidak mengetahui bahwa santri yang berkumpul adalah penghafal atau sedang menghafalkan Al-Qur'an.

Sepengetahuan Deddy, para santri ini tengah mengantre untuk divaksin kemudian dilarang mendengarkan musik oleh sang guru yang sejatinya juga ikut mendengar musik di satu ruangan.

"Saya pikir, pada saat itu mereka ini santri-santri sedang mengantre vaksin. Lalu dilarang dengar musik oleh gurunya, tapi gurunya mendengarkan musik lalu mengambil video santri-santri tersebut, saya enggak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Al-Qur'an atau sedang menghafalkan Qur'an, yang saya tahu pada saat itu lagi ngantre vaksin," ujar Deddy Corbuzier.

Sementara menurut Deddy, polemik airpods di komentarnya kala itu mengingatkan dia akan kebiasaannya sewaktu tak ingin diganggu.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X