Resmi Bercerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono-gini

- Senin, 20 September 2021 | 12:01 WIB
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Foto: Instagram)
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

t

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memberi keputusan atas perkara gugatan cerai pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, meski Tyas Mirasih tak pernah datang ke persidangan

Tyas Mirasih an Raiden Soedjono dinyatakan resmi bercerai. Kepastian perceraian tersebut disampaikan langsuang oleh Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden, usai menjalani persidangan.

"Iya permohonan cerai talaknya sudah resmi diputus dan secara verstek ya," kata Bernard di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).

Perceraian ini dinyatakan verstek setelah pihak Tyas Mirasih selaku tergugat selalu absen di persidangan. Sang aktris juga tak diwakili oleh kuasa hukum.

Selain perceraian, masalah harta gana-gini juga sudah diputuskan dalam sidang. Menurut Bernard, semuanya diserahkan kepada Tyas Mirasih.

"(Gana-gini) Sudah, sekalian dalam putusan tersebut, sesuai dengan permohonan dan kesepakatan. Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Okezone

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X