Pokemon Unite Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

- Kamis, 23 September 2021 | 11:57 WIB
Pokemon Unite
Pokemon Unite

Bagi kamu para pecinta Pokemon, kali ini game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Pokemon Unite sudah bisa dimainkan bagi para pengguna Android dan juga iOS. Awalnya, game ini hanya bisa dimainkan di-Switch. Namun karena banyaknya penggemar, The Pokemon Company melebarkan game ini agar bisa dinikmati oleh semua pengguna.

Jika kamu sudah melakukan pre-register akan mendapatkan Pikachu lengkap dengan kostum spesial Festival Style yaitu Pikachu Holowear.

Rilisnya Pokemon Unite di Android dan juga iOS menjadi kabar gembira bagi para gamers mobile. Karena mobile game Pokemon Unite ini menjadi salah satu gameplay yang unik dan tidak terlalu memakan waktu para player selama permainan sedang berlangsung.

Saat memainkan Pokemon Unite, para pemain diminta untuk mengendalikan Pokemon miliknya dan saling bekerja sama dengan para pemain lainnya agar bisa memenangkan pertandingan. Pemain bisa memilih Pokemon secara bebas sesuai karakter yang mereka inginkan. Selain itu, Pokemon yang sudah dipilih tadi dapat berevolusi sama seperti di serial anime atau game Pokemon lainnya.

Untuk bisa memenangkan game ini, para pemain diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara memusnahkan monster yang ada di sekitar atau mengalahkan tim musuh sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Untuk merayakan rilisnya Pokemon Unite, tentunya The Pokemon Company sudah menyiapkan hadiah menarik yang bisa diklaim oleh para pemain yang sudah melakukan pre-register.

Baca Juga: Nekat! Pria Ini Ajak Anaknya Cari Pokemon Saat Italia Lockdown

Cara Menukar atau Klaim Hadiah Pikachu dan Kostum Spesial Festival Play
Bagi kamu yang sudah download dan sudah melakukan pre-register, kamu bisa mendapatkan hadiah Pikachu serta Kostum Spesial Festival Play dengan cara mengklaimnya. Untuk melakukan klaim atau penukaran hadiah, ikutilah langkah berikut ini.

1. Masuk ke dalam game Pokemon Unite yang sudah terpasang di handphone mu.
2. Klik ‘Profile’ di pojok kiri atas.
3. Selanjutnya, klik ‘Events’.
4. Klik ‘Pre-registration Campaign’
5. Pada menu tersebut, terdapat hadiah-hadiah yang bisa kamu klaim. Kalim sema hadiah yang disediakan mulai dari karakter Pikachu sampai dengan kostum spezia Festival Style.

Selain mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, para pemain juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan 1.000 Aeon tickers yang bisa diklaim dengan item-item lain di game seperti halnya karakter Pikachu.

Bagaimana, apakah kamu sudah tertarik? Jika kamu belum memiliki game Pokemon Unite ini, segera kunjungi Play Store atau App Store untuk mengunduh game MOBA Pokemon Unite secara gratis. Selamat bermain!

Halaman:

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: lifestyle.konten.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X