Kenapa Oki Setiana Dewi Berharap Doa?

- Kamis, 23 September 2021 | 14:26 WIB
Oki Setiana (https://profilbos.com/wp-content/uploads/2015/12/Biografi-Oki-Setiana-Dewi-2.jpg)
Oki Setiana (https://profilbos.com/wp-content/uploads/2015/12/Biografi-Oki-Setiana-Dewi-2.jpg)


HARIANHALUAN.COM - Oki Setiana Dewi berharap doa dari rekan dan masyarakat terkait momen acara lamaran adiknya Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dikabarkan YouTuber, Ria Ricis dilamar oleh kekasihnya, Teuku Ryan. Momen lamaran mereka akan disiarkan langsung di aplikasi RCTI+ pada Kamis, 23 September 2021 pukul 12.30 WIB.

Sesaat sebelum acara dimulai, keluarga Ricis yang diwakilkan oleh kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi yang didampingi ibundanya, Yunifah Lismawati menyampaikan harapan untuk acara siang nanti. Oki berharap acara lamaran Ricis yang telah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu berjalan lancar. Ia juga meminta doa dari masyarakat.

"Untuk Ricis dan Ryan semoga hari ini berjalan dengan lancar ya, bu. Semoga hari ini berjalan dengan seru dan penuh hikmat insyaAllah, mohon didoakan oleh teman-teman semua di manapun berada," kata Oki dalam tayangan RCTI+ dilansir dari tempo.co

Di awal september lalu, Teuku Ryan dan Ria Ricis berziarah ke makam calon ayah mertuanya, Sulyanto. Kedatangannya itu tampaknya bertujuan untuk 'memperkenalkan diri dan meminta restu.' Hingga kini, Ricis dan Ryan belum menyampaikan tanggal pernikahan mereka.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan yang paling penting sampai proses nanti akad nikahpun Allah mudahkan sehingga mereka ditakdirkan insyaAllah bersatu," kata Oki.

Suami Oki, Ory Vitrio yang merupakan kakak ipar Ricis menceritakan awal pertemuan adik iparnya dengan Ryan. Ricis dan Ryan bertemu pertama kali tiga pekan setelah ayah Ricis meninggal, saat menghadiri acara bansos di Aceh setelah sebelumnya hanya berkomunikasi melalui media sosial.

"Ketemu, Ricis langsung dibawa ke keluarga Ryan di Banda Aceh. Setelah itu kalau mau serius dibawa ke Jakarta bertemu keluarga. Akhirnya Ryan itu serius bawa keluarganya dan alhamdulillah hari ini dilamar," kata Ory.

Jalan Teuku Ryan mendapat restu keluarga kekasihnya tampaknya terbentang lebar. Dari beberapa video yang dibagikan Ria Ricis di kanal Youtubenya, terlihat ibunya amat menyayangi calon menantunya itu. Begitu pula dengan calon dua kakak iparnya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri sudah menerima kehadiran Teuku Ryan yang bernama panjang Teuku Rushariandi ini.

Ria Ricis mengakui sejak menemukan tambatan hatinya yang serius melamarnya, ia mengalami perubahan. "Perubahan kebiasaan, ruang lingkup, apa yang aku lakukan, emosional, pola pikir, status, semua berubah," katanya dalam video di kanal YouTubenya pada Rabu, 8 September 2021.

Keduanya membenarkan tak bisa berjauhan. "Yang dekat saja gagal bagaimana yang jauh," jawab Ria Ricis. "Apalagi kalau lagi jauh, aku tidak tahu dia ini moodnya bagaimana," timpal pemuda yang memiliki bisnis kos-kosan di Langsa, Aceh ini. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Tempo

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X