Spesifikasi Minimum dan Link Download Pokemon Unite untuk Android dan iOS

- Kamis, 23 September 2021 | 19:49 WIB
Pokemon Unite
Pokemon Unite

Setelah rilis di Nintendo Switch, kali ini para pengguna Android dan juga iOS sudah bisa memainkan Pokemon Unite. Game yang rilis pada Rabu, 22 September 2021 lalu menghadirkan karakter animasi Pokemon yang bisa dipilih oleh para pemain untuk memenangkan permainan.

Awalnya, game yang diluncurkan oleh The Pokemon Company ini hanya bisa dimainkan di Nintendo Switch. Namun mulai saat ini, Pokemon Unite bisa dimainkan lebih banyak pengguna. Untuk kamu pengguna Android, kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut ini. Sedangkan untuk pengguna iOS, kamu bisa mendapatkannya pada link ini.

Untuk lebih meramaikan rilisnya game Pokemon Unite di Android dan iOS, para pemain yang sudah melakukan pre-registrasi akan mendapatkan beberapa hadiah yang bisa didapatkan dengan cara menukar atau klaim.

Hadiah yang diberikannya pun cukup fantastis, yaitu terdiri dari 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License, serta Holowear Festival Style: Pikachu.

Baca Juga: Game Mobile Laris Bak Kacang Goreng Selama Pandemi COVID-19

Spesifikasi Minimun Pokemon Unite di Smartphone Android

  • Sistem operasi: Android 5.0 (API level 21) atau lebih tinggi
  • Prosesor: Octa-core 1.8 GHz atau lebih tinggi
  • RAM: 3 GB
  • GPU: Adreno 506 atau lebih tinggi

Spesifikasi Minimum Pokemon Unite Pada iOS

  • Sistem operasi: iOS 12 atau lebih tinggi
  • Prosesor : A9 atau lebih tinggi
  • RAM: 2 GB atau lebih tinggi

Game Pokemon Unite adalah permainan yang terinspirasi dari film animasi Pokemon. Game MOBA yang berbasis mobile ini memiliki karakter atau jenis-jenis Pokemon yang berbeda dan juga unik. Jenis tersebut antara lain Venusaur, Charizard, dan Pikachu yang berasal dari region Johto, sampai region Bewear dari region Alola.

Agar game ini bisa dimainkan dengan lancar, setidaknya kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 1.2 GB. Game Pokemon Unite akan melakukan 2 kali proses pengunduhan, pertama 547 dari Google Play dan kurang lebih 600 MB saat sedang mengakses gamenya.

Baca Juga: Menko Airlangga: Generasi Muda Punya Peran Penting jadi Game Changer di Era Digital

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X