Pokemon Unite: Game MOBA Pertama dengan Karakter Pokemon

- Kamis, 23 September 2021 | 21:01 WIB
Pokemon Unite
Pokemon Unite

Pokemon Unite adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang menggunakan karakter Pokemon sebagai heronya.

Game yang terinspirasi dari film animasi ini awalnya hanya bisa dimainkan di Nintendo Switch. Namun mulai tanggal 22 September 2021 lalu, The Pokemon Company merilis Pokemon Unite yang bisa dimainkan di Android dan juga iOS. Penawaran terbaru dari Pokemon Company dan juga TiMi Studios—pengembang game—adalah free-to-play dengan opsional in-game, sama seperti pada game mobile lainnya.

Pokemon Unite dimainkan dengan mengumpulkan 5 anggota pemain pada masing-masing tim. Setiap tim nantinya harus saling bertarung untuk mendapatkan poin dengan cara mengumpulkan Pokemon.

Jika player mendapatkan Pokemon liar, setiap player bisa mengembangkan Pokemonnya, menaikkan peringkat, dan juga mengalahkan tim lawan. Maka dari itu untuk bisa memenangkan game ini, setiap tim harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Nekat! Pria Ini Ajak Anaknya Cari Pokemon Saat Italia Lockdown

Game keluaran dari Pokemon Company ini menawarkan dukungan lintas platform penuh dengan kemampuan penautan akun pada seluruh perangkat mobile dan juga Nintendo Switch. Bagi para pelatih esport, Pokemon Unite menjadi game mobile yang memiliki Unite Squads yang berfungsi untuk membangun kerjasama antara pelatih dan juga rekan satu tim.

Dengan begitu, para pelatih bisa mengantisipasi tiket pertempuran baru, acara bertema, serta membuat konten menarik untuk membuat game MOBA Pokemon Unite menjadi lebih menyenangkan.

Hadirnya Battle pass kedua dengan item kosmetik baru ini juga menjadi kabar bahagia bagi para pemain, termasuk Holowear dengan efek visual yang khusus. Selain itu, permainan ini juga memiliki fitur mode penonton terbatas serta pilihan bahasa yang cukup banyak untuk memudahkan para pemain yang berasal dari berbagai negara.

Jika kamu sudah mendownload game ini di smartphone mu, jangan lupa di tanggal 29 September nanti Pokemon Unite akan membagikan 2.000 Aeos Ticket secara gratis sebagai bentuk merayakan 9 juta unduhan.

Baca Juga: Jasa Titip Jual Beli Akun Game Online yang Aman dan Terpercaya Lewat Gabenstore

Halaman:

Editor: Nasfati Sabrina

Sumber: tekno.tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X