Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri Awal Tahun, Harris Vriza: Bukan Bulan Januari

- Jumat, 24 September 2021 | 07:57 WIB
Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora  (Foto: Instagram rizkybillar dan harrisvriza)
Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora (Foto: Instagram rizkybillar dan harrisvriza)

HARIANHALUAN.COM – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengakuan soal menikah siri. Mereka mengaku telah melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun. Bulan Januari?

Teka-teki soal tanggal pernikahan siri pasangan berjuluk Leslar tersebut perlahan dibuka oleh Harris Vriza.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Was Was pada 24 September 2021, Harris mengungkap detik-detik pernikahan siri Lesti dan Billar yang digelar secara tertutup.

“Pernikahan mereka waktu itu di awal tahun (2021), aku inget banget sih. Memang acaranya sangat tertutup dan sangat private ya dan saksinya cuma aku, Ady, Dinda, sama Rey. Yang lainnya keluarga dan pihak manajer,” jelasnya kepada wartawan.

Di tengah-tengah wawancara, bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’ itu tiba-tiba menegur wartawan yang menyebut pernikahan siri Lesti dan Billar dilangsungkan pada bulan Januari 2021.

Sayangnya, setali tiga uang dengan sahabatnya, Harris tak bersedia membongkar tanggal dan tempat kejadiannya secara gamblang.

“Bisa diceritakan di mana dilangsungkannya waktu awal Januari itu?” tanya wartawan.

“Nggak awal Januari sih, awal tahun!” tegur Harris Vriza, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Buka Tabir Misteri Tanggal Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Harris Vriza: Bukan Bulan Januari.

“Bulan Januari?” tanya wartawan sekali lagi.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Terpopuler

X