Bantah Tuduhan Lakukan Penyimpangan Seks, Marlina Octoria Tantang Ayah Taqy Malik Sumpah Al-quran

- Jumat, 24 September 2021 | 08:57 WIB
Marlina Octoria tantang Ayah Taqy Malik bersumpah demi Al-quran. (Foto: YouTube)
Marlina Octoria tantang Ayah Taqy Malik bersumpah demi Al-quran. (Foto: YouTube)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Ayah Taqi Malik, Mansyardin Malik membantah tuduhan terkait penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Bantahan tersebut disampaikan Mansyardin Malik dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (23/9/2021).

Namun, bantahan Mansyardin Malik tidak diterima oleh Marlina Octoria yang kembali menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show iNews Tv. Marlina mengklaim kembali, bahwa apa yang dikatakan suaminya, Mansyardin Malik berbeda dengan fakta.

Dia kembali mengatakan, selama menikah dengan Mansyardin selalu dipaksa berhubungan intim ketika sedang menstruasi. Sementara hal tersebut dilarang oleh agama.

Marlina menuturkan, Mansyardin pernah akan bersumpah pocong untuk membela diri, bahwa dia tidak melakukan apa yang sudah ditudingkan.

"Saya dengar dia bersumpah pocong. Sekarang berani gak dia sumpah Al-quran dan sumpah demi orangtuanya," ujar Marlina seperti dikutip dari tayangan Hotman Paris Show, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu pengacara dari pihak Marlina, Yudhistira Raditya Soesatyo mengatakan pihaknya sudah melaporkan Mansyardin ke pihak kepolisian.

Selain itu di waktu yang bersamaan, saat Mansyardin dan timnya sedang melakukan syuting dengan Hotman Paris, Marlina datang. Namun pihak dari ayah Taqy Malik malah menghindar.

Yudhistira beranggapan, dari pihak Mansyardin jika merasa tidak bersalah seharusnya bertemu dengan kliennya itu.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

Afgan dan Rossa Liburan ke New York, Bulan Madu?

Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:55 WIB
X