Ayah Britney Spears Diduga Memantau Pesan dan Panggilan Teleponnya

- Senin, 27 September 2021 | 00:06 WIB
Britney Spears (tangkapan foto youtube : Britney Spears) (Britney Spears (tangkapan foto youtube : Britney Spears))
Britney Spears (tangkapan foto youtube : Britney Spears) (Britney Spears (tangkapan foto youtube : Britney Spears))

HARIANHALUAN.COM - Ayah Britney Spears, Jamie Spears, 'melindungi' secara berlebihan atas kehidupan bintang pop itu, sehingga dia bahkan memantau SMS, panggilan telepon dan sejarah browser internet, menurut pernyataan mengejutkan dalam sebuah rekaman video.

Seorang mantan anggota tim keamanan Britney pada berita "The New York Times mengatakan: "Ayahnya mengendalikan Britney Spears " yang ditayangkan pada Jumat di FoX dan Hulu, bahwa dia pernah diminta untuk "meletakkan kendali orangtua" di ponsel Britney.

Dan ia harus memohon untuk berada di bawah konservator yang telah membatasi kehidupannya selama 13 tahun terakhir. Dilansir Fox News pada Senin (27/9/2021).

"Britney ingin mendapatkan iPhone dan itu menjadi masalah besar baginya," kata Alex Vlasov, yang bekerja di Black Box Security dari tahun 2012 sampai 2021.

"Bos saya (Yemini) mendekati saya dan bertanya kepada saya. "Apakah ada layanan pemantauan untuk iPhone yang anda ketahui?" tanyanya. "Apa maksudmu?," tanyaku balik. Dia berkata seperti kontrol orangtua.

"Apakah ada cara anda dapat menempatkan kontrol orang tua pada iPhone?," kata Vlasov. "Dan saat itulah Edan menjelaskan kepada saya bahwa komunikasi Britney dimonitor untuk keamanan dan perlindungannya sendiri."

Vlasov mengatakan bahwa dia begitu terganggu oleh permintaan Yemini sehingga dia langsung bertanya "tentang legalitas" memantau telepon Britney.
"[Yemini] berkata, 'ya, pengadilan menyadari hal ini. Pengacara Britney menyadari hal ini. Ini untuk keselamatannya. Itu untuk perlindungannya," kenangnya.

"Kemudian, Robin dari tim manajemen Britney di Tri Star Sports & Entertainment Group memunculkan gagasan, 'mengapa kita tidak menggunakan iPad, mendaftar dengan [akun] iCloud, disitu yang akan Britney gunakan di telepon, dan hal itu mencerminkan semua kegiatan? 'anda akan dapat melihat semua pesan, semua panggilan video, catatan, sejarah browser, foto-foto."

Vlasov mengklaim bahwa tim itu akhirnya melakukan hal itu, memberikan Jamie dan Greenhill akses penuh untuk memeriksa apa saja dan semua yang dilakukan Britney di ponselnya. Dia mengatakan iPad yang digunakan untuk mencerminkan komunikasi pemenang Grammy telah disimpan dalam aman.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X