6 Perbedaan Free Fire (FF) Max dengan Free Fire (FF) Biasa

- Selasa, 28 September 2021 | 13:10 WIB
Perbedaan FF Max dengan FF biasa (sumber gambar: dailyspin.id)
Perbedaan FF Max dengan FF biasa (sumber gambar: dailyspin.id)

HARIANHALUAN.COM Free Fire atau FF merupakan game battle royale yang cukup dinikmati para pemain mobile game. Gameplay yang sederhana dan tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi, membuat FF lebih mudah dimainkan oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa.

Perbedaan FF Max dengan FF Biasa

Pada tanggal 28 September 2021, tepatnya hari ini, Garena meluncurkan versi terbaru dari FF. Versi terbaru tersebut adalah FF Max, yang merupakan versi terbaru dari FF biasa. Untuk melihat beberapa perbedaan antara FF Max dengan FF biasa, simak artikel berikut hingga tuntas.

1. Kualitas grafik FF Max lebih tinggi dibanding FF biasa

Selama ini, banyak yang kerap membandingkan kualitas grafik FF dengan game pesaingnya, seperti PUBG mobile dan COD mobile. Maka dari itu, pihak Garena berusaha untuk meningkatkan kualitas grafik FF dengan meluncurkan FF Max.

FF Max disinyalir memiliki kualitas yang jauh lebih baik dengan FF biasa. Maka, para Survivor (sebutan untuk pemain FF) akan mendapat pengalaman lebih nyata ketika bermain FF Max. Selain itu, Survivor akan mendapat pengalaman yang lebih menyenangkan dari FF Max ini.

2. Draw distance pada FF Max sudah titambah

Draw distance dalam FF merupakan istilah untuk jarak maksimal Survivor untuk dapat melihat obyek secara tiga dimensi. Dengan meningkatnya grafik permainan pada FF Max, otomatis membuat draw distance meningkat. Hal ini dapat menguntungkan Survivor, karena dapat melihat musuh dengan jarak yang lebih jauh.

Survivor bisa melihat titik pada peta secara lebih nyata dan lebih jauh. Sehingga Survivor bisa mendeteksi keberadaan musuh dengan lebih mudah. Selain dapat memberi rasa kenyamanan secara visual, fitur ini dapat memengaruhi durasi permainan. Karena para Survivor bisa mengalahkankan lawan lebih cepat, dan mendapatkan BOOYAH! (sebutan kemenangan untuk FF).

Halaman:

Editor: Rizky Adha Mahendra

Sumber: today.line.me

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X