Cara Download dan Install Free Fire (FF) Max dengan Mudah

- Selasa, 28 September 2021 | 13:50 WIB
Cara download dan install FF Max (sumber gambar: dailyspin.id)
Cara download dan install FF Max (sumber gambar: dailyspin.id)

HARIANHALUAN.COM - Sebagai salah satu battle royal game, Free Fire (FF) cukup populer di kalangan mobile player. Pemain FF atau biasa disebut Survivor terdiri dari berbagai kalangan. Baik anak-anak, maupun orang dewasa. Hal tersebut lantaran gameplay FF relatif sederhana dan mudah dimainkan. Selain itu, FF tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi.

Hari ini, Garena merilis versi terbaru dari FF, yaitu FF Max. FF Max memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan FF biasa. Dilansir melalui harianhaluan.com, diantaranya adalah grafik yang lebih bagus dan perbaikan bug dalam permainan.

Cara Download Free Fire (FF) Max

Untuk download FF Max, caranya cukup mudah. Para Survivor dapat mengunduhnya di ponsel Android atau iOS Anda masing-masing. Anda dapat mengunduh FF Max melalui link berikut ini. Di sana akan terdapat panduan untuk mengunduh file apk dari FF Max. Anda hanya perlu mengikuti panduannya, hingga file apk FF Max berada di ponsel Anda.

Pastikan ruang penyimpanan ponsel Anda cukup, sebelum mengunduh FF Max. Ukuran file FF Max versi 9.0 adalah hampir mencapai 1 GB, tepatnya 979 MB. Anda memerlukan ruang penyimpanan paling tidak sekitar 1,5 GB, untuk mengunduh FF Max.

Cara Install Free Fire (FF) Max

Jika file apk FF Max sudah tersedia di ponsel Anda, maka Anda perlu untuk menginstallnya sebelum memulai keseruan bermain FF Max. Dilansir melalui pikiranrakyat.com, berikut langkah-langkah install FF Max:

  1. Jika sudah mengunduh file apk FF Max, berikutnya Anda perlu mengunduh file OBB yang dapat dengan mudah Anda dapatkan di internet
  2. Selanjutnya, silahkan ekstrak file OBB tersebut dengan menggunakan aplikasi Zarchiver. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh di Goole Play Store secara gratis.
  3. Jika proses ekstrak file tersebut sudah selesai, silahkan Anda pindahkan file tersebut pada menu folder internal stronge-android-data-com.dts.freefireth
  4. Selanjutnya, silahkan Anda ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1
  5. Setelah itu, masuk kembali ke dalam folder file OBB
  6. Ubah kembali nama folder menjadi com.dts.freefireth1 jadi com.dts.freefireth
  7. Apabila semua langkah-langkah tersebut sudah Anda lakukan dengan baik dan benar, silahkan Anda bisa langsung membuka FF Max
  8. Anda perlu untuk melakukan login akun terlebih dahulu

Jika sudah bisa login ke dalam permainan, selamat! Anda bisa merasakan pengalaman bermain FF dengan lebih baik dari sebelumnya.

Perbedaan FF Max dengan FF Biasa

Halaman:

Editor: Rizky Adha Mahendra

Sumber: pikiranrakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X