Mengenang Kembali Hari Patah Hati Nasional

- Selasa, 28 September 2021 | 21:44 WIB
hari patah hati nasional
hari patah hati nasional

Patah hati hal biasa yang dialami seseorang, apakah kamu pernah mengalaminya? Perasaan sakit di dada setelah ditinggalkan atau dicampakkan. Patah hati paling parah ketika janur kuning sudah melengkung. Sebab, sudah tidak ada harapan lagi dalam hubungan percintaan ini. Percayalah, patah hati adalah cara Tuhan untuk membuatmu belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Meskipun, pengalaman ini memang sangat sakit, rasa sakitnya sampai seluruh tubuh. Bahkan, melakukan berbagai hal rasanya sulit sekali. Sepanjang hari, rasanya bad mood dan semua hal tampak buruk.

Mari mengingat-ingat kembali beberapa kejadian fenomenal yang telah terjadi. Orang se-Indonesia pernah mengalami perasaan sakit ini beberapa kali secara bersamaan. Penyebabnya, mereka harus merelakan orang yang mereka idolakan dan dambakan bersanding dengan pria atau wanita lain. Apakah kamu termasuk orang yang menangis tersedu-sedu atau kepala menjadi pening saat beberapa figur nasional ini mengesahkan hubungan mereka dalam hubungan pernikahan? Untuk mengenang masa-masa tersebut, simak hari-hari Patah Hati Nasional di Indonesia berikut.

Raisa dan Hamish Daud

Penyanyi cantik kelahiran Jakarta ini dipinang oleh artis pria, Hamish Daud pada tanggal 21 Mei 2017. Inilah kali pertama netizen Indonesia meramaikan tagar Hari Patah Hati Nasional. Terang saja, Raisa Andriana merupakan salah satu penyanyi wanita yang disukai berbagai kalangan. Selain itu, kepopuleran Hamish Daud juga tidak kalah saing. Artis serba bisa kelahiran Australia ini merupakan pria paling beruntung di tahun 2017 karena berhasil meminang artis kesayangan dan favorit netizen Indonesia.

Empat bulan kemudian, keduanya melangsungkan pernikahan. Mereka menikah pada tanggal 3 September 2017 di Jakarta dan melangsungkan resepsi mewah di Bali. Pernikahan keduanya diwarnai dengan selamat dari netizen dan berbagai kalangan, seperti para artis nasional. Selain itu, tagar Hari Patah Hati Nasional 2 juga ramai diperbincangkan di sosial media. Kini, keduanya telah mencapai usia pernikahan keempat dan memiliki seorang putri. Putri mereka bernama Zalina Raien Wyllie yang lahir pada tanggal 12 Februari 2019.

Fedi Nuril dan Vanny Wisyasasti

Apakah kamu penggemar film Ayat-Ayat Cinta? Aktor dari film ini berhasil membuat kaum hawa patah hati bersamaan. Pasalnya, pernikahan Fedi Nuril dinilai terlalu mendadak. Fedi dan Vanny menikah pada tanggal 17 Januari 2016. Mereka tidak melalui proses pacaran dan mengenal melalui taaruf. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dengan 2 anak. Meskipun keduanya menikah lebih dulu daripada Raisa, pernikahan keduanya pantas dimasukkan ke daftar pernikahan Patah Hati Nasional. Apakah kamu salah satu orang yang ikut patah hati?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ibu satu anak ini berhasil membuat para pria patah hati di saat pernikahannya dengan Harvey pada November 2016. Sandra Dewi adalah artis yang jarang mengekspos hubungan mesra dengan para pria. Oleh karena itu, saat pernikahan Sandra Dewi digelar laksana dongeng, para pria merasa kehilangan. Pupus harapan mereka untuk bersanding dengan artis cantik ini. Kini, mereka telah memiliki seorang putra dan sering membagikan kegiatan sehari-hari di akun sosial media.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X